Priyanka Chopra Nge-tes Nick Jonas: Apa Baju yang Kukenakan Saat Kencan Pertama?

Vallesca Souisa | 12 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini Priyanka Chopra banyak melakukan wawancara via YouTube terkait promosi buku memoarnya, Unfinished. Selain itu ia juga suka membuat konten lucu di Instagramnya terkait tema yang tertulis dalam memoar-nya. Diantaranya adalah kisah kasih asmaranya dengan sang suami, Nick Jonas. 

Dalam konten tanya-jawab yang dibagikan Priyanka Chopra lewat Instagram Storiesnya, Miss World ini mengetes Nick Jonas, apakah dia masih ingat momen-momen penting di awal mereka pacaran. Dari soal ciuman pertama hingga kostum ditanyakan Priyanka Chopra. 

"Apa baju yang kukenakan saat kencan pertama?" tanya Priyanka seranya tersenyum-senyum sendiri. Pria biasanya suka lupa dengan hal-hal kecil seperti ini. Nick Jonas tampak mengingat-ingat sesaat. Dan Priyanka cukup terkejut dengan jawaban Nick. 

"T-shit putih dan jumper denim," ujar Nick Jonas. Priyanka tak menduga, Nick masih mengingatnya. “Oh, kamu masih mengingatnya!” seru Priyanka.  

Buku Unfinished banyak mengeksplor hal-hal personal Priyanka Chopra, yang selama ini belum mengemuka di publik. Termasuk soal operasi wajah besar-besaran Priyanka hingga kejamnya industri hiburan, bahkan untuk seorang yang menyandang titel Miss World.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait