7 Kisah Cinta Segitiga Bintang Bollywood Paling Dibicarakan

Vallesca Souisa | 13 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bollywood tak luput dari kisah cinta para mega bintangnya. Baik itu pernikahan bak dongeng, cinta segitiga, maupun skandal. Cinta segitiga misalnya, tak hanya terjadi di layar lebar. Dalam kehidupan nyata para bintangnya, cinta segitiga pun terjadi. Tak sedikit yang  menjurus pada perselingkuhan. Beberapa seleb bisa mengakhiri dilema cinta ini dan menemukan kebahagian bersama cinta sejatinya. Tapi ada juga, yang berakhir pahit.

Ini dia 7 kisah cinta segitiga beberapa bintang Bollywood yang paling disorot di masanya. 

1.    Amitabh Bachchan – Rekha – Jaya Badhuri

Dimulai dari kisah sang aktor senior Amitabh Bachchan. Ia terlihat memiliki keluarga yang adem ayem. Bersama sang istri Jaya Badhuri, Amitabh telah membesarkan Abhishek Bachchan dan saudara perempuannya. Amitabh juga sudah dikaruniai cucu. Namun dulu, di masa muda dan kejayaannya di era 1970-1980an,  Amitabh terlibah kisah cinta segitiga yang cukup serius. 

Amitabh terlibat cinta lokasi dengan aktris Rekha saat syuting film Do Anjaane (1976). Saat itu Amitabh sayangnya sudah menikah dengan Jaya Badhuri. Namun status pernikahan itu tampaknya tak menghalangi Amitabh untuk terus menemui Rekha. Jaya mengetahui ini, dan tetap berusaha mempertahankan pernikahannya. Pada 1981, Rekha, Amitabh, dan Jaya bahkan dipertemukan dalam satu film yakni Silsila. Lucunya, kisah film ini mirip dengan kisah mereka sendiri. 

Amitabh dan Jaya melakoni pasangan suami istri. Dan Rekha memerankan pihak ketiga di antara hubungan mereka. Di film, Jaya berhasil mempertahankan cinta suaminya. Demikian di kehidupan nyata, Jaya berhasil membuat Amitabh membuat keputusan, hanya setia padanya. 

2.    Katrina Kaif – Ranbir Kapoor – Deepika Padukone

Ranbir Kapoor dijuluki ‘cassanova’-nya Bollywood. Karena memang dikenal kerap bergonta-ganti pacar, atau bahkan bisa mengencani beberapa wanita sekaligus dalam waktu bersamaan. Ranbir pernah menjalin hubungan dengan Deepika Padukone. Mereka memulainya dari pertemanan saat syuting bareng, lalu jatuh cinta di awal perjalanan karier mereka. Hubungan ini berjalan selama 2 tahun. Deepika memutuskan hubungannya dengan Ranbir, ketika mendapati Ranbir selingkuh dengan sahabatnya, Katrina Kaif saat syuting sebuah film. Bahkan Ranbir secara terbuka mengakui perselingkuhannya. 

3.    Shahid Kapoor – Kareena Kapoor – Saif Ali Khan

Dari teman, hubungan Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor beralih menjadi sepasang kekasih di tahun 2004. Mereka adalah pasangan serasi Bollywood. Namun hubungan ini mulai goyah di tahun 2007, kala Kareena menemukan teman lama. Sesungguhnya teman kakaknya, Karishma Kapoor, yakni Saif Ali Khan. Di tahun itu, Kareena dipertemukan dengan Saif di film Tashan

Kareena menemukan keasyikan dan kenyamanan dengan teman kakaknya ini, Saif. Demikian juga Saif, yang dulu menganggap Kareena adik, kini melihatnya berbeda. Kareena dan Saif pun semakin dekat dan semakin sering menghabiskan waktu bersama. Bingung, menemukan kenyamanan bersama Saif, hubungan Kareena dan Shahid sempat merenggang. Akhirnya, Kareena memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Shahid dan berlabuh ke hati Saif Ali Khan. Hari ini mereka sepasang suami istri yang bahagia. Kareena sedang menanti kelahiran anak keduanya. 

4.    Shahid Kapoor – Priyanka Chopra -  Harman Baweja

Pada 2008, film Love Story 2050 mendekatkan Priyanka Chopra dan aktor Harman Baweja. Mereka selalu tampak bersama-sama dan mesra, meski tak mengakui pacaran secara resmi. Lalu masih di tahun yang sama, Priyanka juga berkenalan dengan Shahid Kapoor saat syuting bareng untuk film Kaminey. Shahid yang saat itu baru putus dari pacarnya, Kareena Kapoor, terhibur dengan kehadiran Priyanka. Hingga syuting rampung, keduanya kian lekat hingga akhirnya Priyanka memutuskan menjalin hubungan dengan Shahid. Sayangnya, hubungan Priyanka dan Shahid pun tak berjalan lama. Kita tahu, sekarang Priyanka bahagia bersama Nick Jonas. Sementara Shahid juga sudah membina keluarga bersama perempuan pilihan keluarga, Mira Rajput. 

5.    Susanne Khan – Hrithik Roshan - Barbara Mori 

Hrithik Roshan menikahi sahabatnya sejak kecil, Susanne Khan di tahun 2000. Pasangan idaman yang memiliki kisah bak dongeng ini akhirnya diterpa badai, kala Hrithik syuting film Kites. Di film ini Hrithik digosipkan punya hubungan lebih dari sekedar teman dengan rekannya aktris Barbara Mori. Baik Hrithik maupun  membantah rumor tersebut. Namun pada akhirnya, diketahui Hrithik menceraikan Susanne pada 2014. 

6.    Abhisek Bachchan – Karisma Kapoor – Sunjay Kapur

Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor sempat bertunangan. Pertunangan mereka di masa itu menjadi tajuk utama, digadang akan menjadi penikahan terbesar dari dua keluarga paling berpengaruh di Bollywood. Di saat itu, Karisma juga diketahui berteman dengan pengusaha Sunjay Kapur, yang adalah teman keluarga. Entah bagaimana pertemanan di antara mereka bertiga berlangsung. Tetapi tiba-tiba hubungan Karisma dan Abhishek secara misterius merenggang. Pertunangan pun putus begitu saja. Belakang, Karisma malah menikahi Sunjay Kapur.

7.    Salman Khan – Aishwarya Rai – Vivek Oberoi

Salman Khan, Aishwarya Rai, dan Vivek Oberoi adalah sahabat. Vivek mendengar curhatan Aishwarya ketika ia jatuh cinta pada Salman sewaktu syuting film Hum Dil De Chuke Sanam. Aishwarya menjalin hubungan dengan Salman. Sayangnya, Salman punya tabiat buruk. Ia suka melakukan kekerasan pada Aishwarya. Di masa-masa menyedihkan inilah, Aishwarya menemukan kehangatan dan ketenangan di pelukan Vivek Oberoi. Aishwarya dan Vivek akhirnya sempat menjalin kasih, namun hubungan ini tak bertahan lama. 

(val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait