Oh, So Sweet Shaheer Sheikh Terima Ungkapan Cinta dari Ruchika Kapoor

Vallesca Souisa | 19 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan pengantin baru Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor lagi unyu-unyunya, nih. Setelah bulan madu keliling beberapa tempat di Asia, mereka menempati rumah yang baru saja direnovasi oleh Shaheer. 

Pada hari kasih sayang yang lalu, sama seperti kebanyakan pasangan, tak disangka sang istri, Ruchika Kapoor yang biasanya tak terlalu ekspresif di media sosial, mengekspresikan rasa cintanya pada Shaheer Sheikh. Wanita yang menduduki posisi vice president dari Balaji Telefilms—rumah produksi milik Ekta Kapoor—ini mengunggah fotonya bersama Shaheer dalam busana renang. Mereka tampak ada di sebuah daerah tropis, berdua saling menikmati kebersamaan. 

Di bawah foto tersebut, Ruchika mengungkapkan perasaannya. Yang pastinya, dilihat dan dibaca jutaan orang. Ah, ini bak deklarasi cinta. “Tak ada petualangan yang lebih hebat, dari pada mengarungi dunia ini bersamamu, sebagai tim. Mencintaimu,” begitu tulis Ruchika. Ia juga menambahkan, kalau sebenarnya  mereka berdua enggak pernah membuat hari Valentine itu spesial dan patut dirayakan. Setiap hari, kan seharusnya diwarnai kasih sayang bukan? 

Postingan ini direspon oleh rata-rata rekan artis. Salah satunya, aktor Arjit Taneja, yang memberikan emoji hati. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait