Kareena Kapoor Lahirkan Anak Kedua Laki-Laki, Saif Ali Khan Sibuk

Vallesca Souisa | 21 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saif Ali Khan, Minggu (21/2) pagi membagikan kabar bahagia. Hari yang dinanti tiba! Kareena Kapoor telah melahirkan anak keduanya dengan selamat di Rumah Sakit Bridge Candy, Mumbai, India. Bayi mungil ini tak kalah lucunya dari sang kakak Taimur Ali Khan (4,5 tahun)—anak pertama Kareena dan Saif. “Saat ini Ibu dan anak, selamat,” ujar Saif di hadapan media. Saif tampak sibuk melayani kebutuhan Kareena dan menyambut beberapa keluarga terdekat. Keluarga terdekat mereka, seperti Saba Ali Khan, sepupu Kareena, Riddhima Kapoor, tantenya Neetu Kapoor membagi kabar bahagia ini melalui akun sosial media mereka. 

“Bersyukur, kami telah dikaruniai bayi laki-laki lagi. Ibunya sekarang sehat, begitu juga bayi kami. Terima kasih atas semua ucapan, doa, cinta, dan dukungan kalian semua,” ungkap Saif, dilansir dari Hindustan Times. 

Karisma Kapoor, kakak Kareena, mengekspresikan kebahagiaannya juga, karena ia akan menjadi tante lagi. Karisma, mengunggah foto Kareena sewaktu baru lahir dulu. Di foto tersebut  juga ada ayah mereka, Randhir Kapoor. “Ini adalah adikkku ketika ia baru lahir dan kini ia menjadi ibu lagi! Dan saya tante lagi. Enggak sabar bertemu dengannya,” tulis Kharisma di bawah unggahan foto tersebut. 

Beberapa saat setelah proses persalinan, ibunya Kareena, Babita Kapoor, bersama dengan Karisma, Randhir, dan Taimur terlihat tiba di rumah sakit. Dalam wawancara dengan Times of India, Randhir—ayah Kareena—menunjukkan kebahagiannya. Sekali lagi ia menjadi kakek. Dan ia juga antusias mengajarkan Taimur yang kini berusia 4,5 tahun menjadi seorang kakak. 

“Oh! Taimur sangat senang. Dia penasaran dengan adik kecilnya ini. Saif juga luar biasa bahagia, demikian putri saya. Dan saya memberkati mereka dengan segenap hati saya,” ungkap Randhir. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait