Terlalu Protektif, Shah Rukh Khan Mau Robek Bibir Kekasih Putrinya, Duh Kenapa?

Vallesca Souisa | 17 Maret 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan kerap mengatakan kalau ia ayah yang protektif, apalagi pada putrinya, Suhana. Suatu kali dalam acara talk show Koffee with Karan, Karan Johar berseloroh, Shah Rukh Khan (SRK) bisa jadi ayah yang sangat posesif kalau sudah menyangkut Suhana, yang kini berusia 16 tahun.

“Putrimu sekarang sudah remaja, sudah 16 tahun, apakah kau akan memarahi laki-laki yang mencium putrimu?” tanya Karan Johar pada SRK. Sesaat SRK diam, seperti berpikir, baru memberikan jawabannya, “Saya akan merobek bibirnya,” kata Shah Rukh Khan, disambung senyum kemudian.

Karan tertawa mendengar jawaban emosional SRK ini. “Ya, saya tahu itu bakal terjadi. Bahkan saya tahu, sekarang putrimu sudah remaja, dan kamu suka memata-matai dia,” ucap Karan. Namun SRK menyangkal, kalau dia sampai se-posesif itu. SRK hanya merasa perlu diberitahu atau diinformasikan kemana putrinya akan pergi, dan dengan siapa.

Diakui SRK punya anak perempuan yang sedang beranjak remaja, memang susah-susah gampang menghadapinya. Ia tak ingin putrinya terjerumus ke pergaulan yang salah. Sebagai ayah dan seorang lelaki, ia ingin Suhana aman, menapaki masa depannya yang masih panjang. “Saya harus bisa menempatkan diri dan tahu kapan menjadi ayah dan teman baginya yang bisa dipercaya untuk bercerita. Apa pun masalahnya, dia harus mempercayai orang tuanya, sebagai tempat bercerita, berdiskusi,” ungkap SRK.

Shah Rukh Khan juga bicara tentang kemungkikan sutau hari putrinya kencan saat tampil dalam acara talk show David Letterman. “Kalau ada pria yang macam-macam, saya pasti menendangnya. Tapi ya, ini hidup, dan ini putri kesayangan kita. Saya selalu mengingatkan pada Suhana, hati-hati, tidak semua laki-laki baik,”bilang SRK. Hati-hati yang mau jadi pacar Suhana, ya, jangan main-main.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait