Rashami Desai Uttaran Mengaku Tak Beruntung Dalam Cinta, Salman Khan Beri Perhatian

Vallesca Souisa | 17 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Rashami Desai, pemeran Tapasya di serial Uttaran selalu menemui jalan terjal. Setelah cerai dari Nandish Sandhu, jalinan dengan aktor Arhaan Khan juga kandas. Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, Rashami mengaku, perjalanan cintanya selalu berliku. Entah kapan ia menemukan kebahagiaan abadi?

Resmi bercerai dari Nandish Sandhu di tahun 2016, Rashami berpikir bisa menemukan kebahagiaan sepenuhnya bersama Arhaan khan. Tapi nyatanya, tak lama, selang setahun berhubungan, ia menemui kepahitan yang lain dalam hubungan cinta ini. Rashami mendapati kenyataan, kalau Aarhan sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya, tapi tidak terbuka. Banyak hal yang ditutupi Aarhan. “Menikah adalah keputusan besar dalam hidup saya, dan saya menemukan banyak masalah di dalam pernikahan itu. Demi kebaikan saya dan juga Nandish saat itu, kami berpikir lebih baik menyudahinya. Dari pada kami sama-sama depresi,” ungkap Rashami, dilansir dari Hindustan Times, Februari 2021.

Lalu Rashami bertemu Aarhan di acara reality show populer Big Boss 13, yang dipandu oleh Salman Khan. Rasa dimabuk asmara itu pun padam, kala mengetahui banyak kebohongan di diri Aarhan. Tak hanya soal anak, tetapi Rashami mendapati kenyataan, Aarhan hanya memanfaatkannya demi popularitas. “Apalagi yang diharapkan dari hubungan seperti ini?” ujarnya.

Di sinilah, sedikit banyak Salman Khan mengetahui kehidupan percintaan sang ratu opera sabun. “Dia (Salman) memberiku kekuatan, dia menghiburku,” Rashami mengakui. Ah, senang ya, diberi penghiburan dan perhatian dari superstar seperti Salman Khan!

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait