5 Tahun Berlalu, Rashami Desai Masih Merasa Dihakimi atas Perceraian dengan Nandish Sandhu

Vallesca Souisa | 17 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Rashami Desai dan Nandish Sandhu jadi kisah paling disorot di masanya. Dipertemukan di layar Uttaran, jatuh cinta, dan menikah, keduanya terlibat banyak konflik, hingga bercerai di tahun 2016. Perceraiannya pun meninggalkan drama panjang, hampir sepanjang serial yang mereka lakoni, Uttaran.

Rashami merasa, imbas dari percerian itu membuat dirinya dipandang buruk oleh masyarakat. Orang menghakiminya, hingga masa-masa pasca perceraian, membuatnya stres. “Sejujurnya, pada masa itu, seluruh prosesnya membuat saya sangat stres. Bahkan masih berdampak hingga sekarang. Kadang saya merasa tidak menjadi diri saya sendiri. Saya hampir tidak tahan lagi,” ungkap Rashami, saat diawawancarai oleh portal gosip hiburan India, Pinkvilla, Maret ini.

Dia menambahkan, kalau orang hanya melihat kesalahan pada dirinya. Padahal pernikahan tentang dua orang. “Saya memang selalu ngomong apa adanya. Tapi banyak orang meragukan saya. Mereka tidak melihat ada dua orang dalam pernikahan. Pasti ada alasannya.” Sampai hari ini, Rashami mengaku, kehidupannya selalu dikaitkan dengan Nandish serta spekulasi-spekulasi alasannya bercerai. “Padahal sekarang kami sudah move on dengan kehidupan kami masing-masing. Saya bahagia. Dia bahagia, dengan jalan kami masing-masing. Apalagi yang kalian inginkan,” kata Rashami. Duh, berat ya mbak, memang jadi artis populer.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait