Priyanka Chopra Kenakan Jumpsuit One Shoulder 30 Juta Untuk Ngobrol Bareng Oprah Winfrey

Vallesca Souisa | 23 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra mengawali 2021 dengan baik. Dari filmnya The White Tiger yang masuk nominasi Oscar, memoirnya yang jadi pembicaraan “Unfinished”, dan kini ia melakukan wawancara khusus dengan Oprah Winfrey, yang baru-baru ini mewawancarai Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Oprah mengupas banyak hal dalam memoir-nya secara mendalam, Dari hubungannya dengan suami, Nick Jonas, kariernya dari Bollywood ke Hollywood, masa-masa kelam dalam hidupnya. Tapi tak kalah menarik dan jadi pembicaraan adalah penampilannya hari itu ketika berbincang dengan Oprah. 

Priyanka mengenakan jumpsuit one shoulder Frenso berwarna biru muda, atau baby blue bermerek Roland Mouret SS21, desainer asal London. Ia memadu madankan jumpsuit ini dengan sepatu hal perak. Outfit ini membuatnya tampil elegan dan manis saat wawancara dengan Oprah. Netizen membicarakan busana yang dipakainya selama kurang lebih 1 jam wawancara ini, punya harga yang cukup fantastis. Busana rancangan Roland Mouret ini dibanderol bernilai Rp 30 Juta, bila dilihat dari website resmi brand tersebut. Langsung, busana yang dipakai Priyanka jadi headline pemberitaan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait