Back To Work! Begini Penampilan Kareena Kapoor Usai Lahirkan Putra Kedua

Vallesca Souisa | 23 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (22/3) Kareena Kapoor kembali kerja, setelah sebulan meliburkan diri untuk persalinan putra keduanya. Inilah kali pertama Kareena beraktivitas lagi. Paparazi sudah menanti-nantikan momen ini di luar rumahnya di Bandra. Dan begitu istri Saif Ali Khan ini terlihat keluar dari rumahnya, jepretan foto langsung mengejarnya. 

Kareena keluar untuk syuting acara masak memasak di Mumbai. Ia tampil natural dengan dreaa biru pastel. Rambutnya digerai dengan model “breezy look”. Makeup-nya sangat simpel. Tubuhnya belum pulih sepenuhnya, namun Kareena juga tidak terlihat telalu gemuk. 

Acara masak memasak berjudul “Star VS Food” menantang Kareena untuk memasak makanan ringan bagi orang tercinta, di bawah pengawasan chef profesional. Kehadiran Kareena di studio hingga ia selesai syuting dan menuju mobilnya kembali, terus diikuti oleh paparazi. Berikut ini foto-foto terbaru Kareena yang tersiar, setelah melahirkan putra keduanya pada 21 Februari lalu. . 

Sebulan di rumah bersama bayi mungilnya, akhirnya Kareena keluar lagi untuk kali pertama pada 22 Maret. 

Terlihat di Mumbai, Kareena Mulai Dikerumuni Wartawan. Ia Meminta Para Wartawan Jaga Jarak!

Kareena Kapoor Jadi Bintang Tamu Acara Memasak, “Stars Vs Food”. Dalam acara ini, selebriti papan atas menerima tantangan dari chef profesional untuk memasak bagi orang yang mereka cintai. 

Tampilan Breezy Look Kareena. Begitu keluar untuk pertama kalinya setelah melahirkan, Kareena terlihat cantik natural. Ia mengenakan midi dress bergaya jubah, dengan panjang selutut, kancing di depan. Rambutnya digerai, dengan gaya “breezy look” 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait