Yeh Hai Mohabbatein: Aly Goni Beri Calon Istri Sepatu Sneakers Senilai 20 Juta

Vallesca Souisa | 25 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Yeh Hai Mohabbatein, Aly Goni lagi dimabuk cinta. Pemeran Romi Bhalla ini jatuh cinta pada Sahabatnya, aktris Jasmin Bhasin sejak bah membahu bersama dalam acara reality Show Big Boss 14. Setelah 4 tahun persahabatan, mereka sadar saling mencintai dan akan segera menikah. 

Aly menghujani dengan cinta dan tak ragu menunjukkannya ke publik. Setelah liburan bareng ke Dubai pada Februari lalu, Rabu (24/3) Aly kembali memanjakan Jasmin dengan memberinya hadiah kejutan. Jasmin mengunggah hadiah sepatu sneakers bermerak Luis Vuiton yang eksklusif  dari Aly  ke Instagram. “Kejutan pagi dari @alygoni. Kamu sangat manis @alygoni,” tulis Jasmin dalam keterangan foto sepatu tersebut di Instagram Storiesnya. 

Sneakers putih keluaran Luis Vuitton ini ditaksir senilai hampir Rp 20 juta, sesuai dengan daftar di situs Luis Vuitton. 
Sejak tampil di acara Big Boss 14, Jasmin dan Aly, memang jadi sorotan. Apalagi setelah dua sohib ini diketahui jatuh cinta selama acara, penggemar pun membeludak. Saking senangnya, penggemar memberi mereka nama khusus, “JasLy”. 

Saat diawawancarai Hindustan Times, sebelum mengikuti acara realitas ini, Aly mengatakan bahwa Jasmin seperti keluarga baginya. Mereka bersahabat sudah lama. Siapa sangaka, panah cupid menyatukan mereka sebagai sepasang kekasih. “Mulanya dia seperti keluarga bagiku. Orang yang sangat dekat denganmu, yang tempatnya tidak dapat digantikan, pasti kalian memilikinya kan. Jasmin adalah orang itu. Dia adalah salah seorang yang penting dalam hidup saya. Salah satu sahabat terbaikku dan keluarga,” ungkap Aly. 

Acara realitas Big Boss 14 telah membuat Aly dan Jasmin sama-sama sadar, mereka tak hanya sekedar sahabat, tetapi soulmate! Yang tak bisa hidup tanpa yang lain. Dalam salah satu sesi Q & A di Instagram Stories, Jasmin mengungkapkan kalau Aly adalah mimpi yang jadi kenyataan, tak disangka-sangka. “Saya tidak ragu menikahinya,” tulis Jasmin. 

Lewat Instagramnya juga Jasmin kerap mengungkapkan perasaan dan mengekspresikan cintanya pada Aly. Saat Aly ulang tahun beberapa bulan lalu contohnya, Jasmin membuat postingan spesial untuk Aly. “Happy birthday pahlawanku.  Senyum di wajahku ini ada karena kamu, dan sejak kamu hadir, kamu selalu membuatku tersenyum. Kamu telah mengubah hidupku. Mencintaimu dengan sepenuh hati, sahabatku, cintaku,” tulis Jasmin. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait