Mengejutkan! Kareena Kapoor Ingin Jadi Kekasih Katrina Kaif, Ini Alasannya

Vallesca Souisa | 31 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama seksi dan menggoda, Kareena Kapoor dan Katrina Kaif pernah terkoneksi, bahkan Katrina Kaif hampir menjadi adik ipar Kareena Kapoor.

Karena pada 2014 sampai 2016 Katrina pernah menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor—tak lain adik sepupu Kareena. Kareena juga mengagumi penampilan Katrina Kaif. 

Dalam salah satu episode talkshow  Karan Johar, “Koffee With Karan”, Kareena membuat pengakuan mengejutkan tentang Katrina. Saat itu dalam segmen “Rapid Fire”, Karan bertanya kepada Kareena, “Jika kamu lesbian, siapa kira-kira wanita yang kamu pilih menjadi pasanganmu?”

Tanpa berkedip, Kareena langsung menjawab spontan, “Katrina Kaif.”

Saat itu, selain Kareena, yang menjadi bintang tamu lainnya adalah Ranbir Kapoor, duduk di sebelah Kareena. Karan dan Ranbir terkejut pada jawaban Kareena. “Wow, saya stuck dalam ipar-iparan,” ujar Ranbir. 

“Well, dia pernah menjadi kekasihmu. Aku percaya pada keluarga,” seloroh Kareena, dilansir dari Hindustan Times.

Ya, sayangnya hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor kandas. Kini Ranbir mengencanni Alia Bhatt dan sudah bertunangan. Katrina sendiri kini isunya sedang menjalin kasih dengan aktor Bollywood Vicky Kaushal. 

Kareena menikahi Saif Ali Khan, aktor juga Pangeran ke-10 klan Pataudi pada 2012. Pada Februari lalu, Kareena dan Saif dikaruniai anak kedua, laki-laki. Menjadikan Taimur Ali Khan yang berusia 4 tahun, seorang kakak. 
•    
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait