Wanita-Wanita yang Dekat dengan Nandish Sandhu Sebelum dan Sesudah Cerai

Vallesca Souisa | 10 April 2021 | 20:00 WIB

Perceraian Nandish Sandhu dan Rashami Desai, dua pemeran serial Uttaran, terkuak di penghujung 2015.
Nandish Sandhu mengakui bahwa pada tahun 2014 Rashami Desai pernah meminta cerai, tapi dia berhasil merayu istrinya. September 2015, Rashami Desai kembali minta cerai, dan kali ini dikabulkan oleh Nandish Sandhu.

TABLOIDBINTANG.COM - Spekulasi alasan perceraian mereka jadi polemik cukup panjang. Nandish dituding selingkuh, hingga kurang perhatian pada Rashami. Sementara Nandish di media mengatakan, Rashami telalu posesif, hingga kadang membuatnya tertekan. 

Dalam masa proses perceraian, Nandish yang dituding selingkuh, memang beberapa kali terlihat bersama seorang wanita dalam beberapa kesempatan. Wanita ini seorang DJ di klub, bernama Gouri. Karena kedekatan mereka, Gouri pun kena imbas, dituding sebagai orang ketiga, penyebab perceraian Nandish dan Rashami. 

DJ Gouri sangat kesal dengan prasangka publik ini. Gouri menegaskan, kalau dirinya adalah sahabat Nandish Sandhu. Sudah lama mereka bersahabat. Bahkan ia juga berteman dengan Rashami. Tapi ia bingung dengan Reaksi Rashami atas pemberitaan yang menyebut dirinya pihak ketiga

"Aku bingung kenapa Rashami tidak mau bicara sampai sekarang, dan memberikan komentar terkait rumor tak berdasar yang telah beredar. Aku berharap dia bicara demi Nandish dan mengklarifikasi semuanya," kata DJ Gouri kala itu, dikutip Tellychakkakala itu. 

Nandish sempat memberikan klarifikasi, kalau perceraiannya bukan karena orang ketiga. “Saya cerai bukan karena kehadiran orang lain, tapi karena saya sudah mencoba membenahi pernikahan ini 100 persen, berusaha yang terbaik, tapi tak pernah berhasil,” bilang Nandish.

Setelah resmi bercerai, Nandish dekat dengan seorang supermodel India yang akhirnya terjun ke dunia akting, Ankita Shorey. “Saya bertemu dan kenalan dengan Ankita dari teman-teman saya di sebuat pesta. Kami punya banyak teman yang sama. Sehingga kami beberapa kali berpapasan di beberapa acara. Bagiku, dia salah satu teman dari industri ini  (hiburan),” ungkap Nandish. 

Teman-teman di industri kerap menjodoh-jodohkan Nandish dan Ankita, namun Nandish tampaknya masih belum pulih dari luka pernikahannya dengan Rashami. Kebersamaannya dengan Ankita, tak beranjak ke jenjang yang lebih serius. “Saya orang yang cukup terbuka. Bila saya menjalin hubungan dengan seseorang, maka kalian akan mengetahuinya,” ucap Nandish. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait