Film Tentang Mendiang Sushant Singh Rajput Rilis Pertengahan Tahun Ini!

Vallesca Souisa | 15 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Teaser dan poster film berjudul "Nyaay: The Justice" telah dirilis Selasa (13/04). Ini merupakan film penghormatan untuk mendiang aktor Sushant Singh Rajput, yang tewas gantung diri tahun lalu. 

Berdasarkan peristiwa nyata, film ini menggali pertanyaan yang belum terjawab di benak banyak orang, di seluruh penjuru dunia. Kenapa harus bunuh diri di tengah karier yang baik? “Negara lain, negara ini sedang menanti-nanti jawabannya,” ungkap sang sutradara. Dibintangi oleh Zuber Khan dan Shreya Shukla, video teaser dibuka dengan berita tentang aktor populer Mahinder Singh yang melakukan bunuh diri di kediamannya dan memperlihatkan sekilas kehidupannya. Film ini juga menunjukkan bagaimana tiga agen investigasi terbesar di India bekerja untuk mengetahui apakah kematiannya adalah bunuh diri atau pembunuhan berencana.

"Saya terkejut mengetahui tentang kematiannya (Sushant Singh Rajput). Meskipun aku tidak mengenalnya secara pribadi, kami semua merasakannya. Melalui film ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa bunuh diri bukanlah hal yang benar untuk dilakukan, selalu ada pilihan lain. Film ini adalah penghormatan baginya dan kami berharap film ini membantu untuk merayakan dia dan karyanya, "ujar Sutradara Dilip Gulati.

Produser Sarla A. Saraogi menambahkan, "Kami membuat film ini bukan untuk mendongkrak ketenaran atau kesuksesannya, kami berharap film ini merayakan perjalanannya dan menyalakan kembali semangat untuk mencari keadilan bagi seorang putra yang telah hilang. "

Diproduksi oleh Sarla A. Saraogi dan Rahul Sharma, film ini ditulis dan disutradarai oleh Dilip Gulati. "Nyaay: The Justice" direncanakan di rilis pada 11 Juni 2021.
Film ini juga dibintangi oleh Ayah artis Shraddha Kapoor yakni Shakti Kapoor, Aman Verma, Asrani, Somi Khan dan Sudha Chandran sebagai peran pendukung.
Sushant, (34) ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada 14 Juni tahun lalu. Penyelidikan masih berjalan namun hingga saat ini belum juga menemukan kesimpulan. 

.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait