Ranveer Singh Ngaku Nakal, Kali Pertama Ngeseks Sama Wanita Tua

Vallesca Souisa | 21 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan Deccan Chronicle, aktor Bollywood Ranveer Singh bicara blak-blakkan soal kehidupan seksnya. Ia enggak malu-malu mengungkap bahwa hubungan seks pertamanya dilakukan dengan wanita lebih tua.. 

“Saya melakukannya saat usia sekitar 12 tahun. Saya memang memulai segala sesuatunya lebih cepat. Saya selalu terdepan. Di sekolah makanya para ibu menganggap saya bocah nakal, yang suka mengganggu putri mereka,”ungkap Ranveer. 

Saat beranjak lebih dewasa, Ranveer mengaku lebih berani. Tak malu, ia mengungkap telah berhubungan seks dengan banyak wanita, “Mungkin Anda menyebut saya maniak seks, ya apapun itu,” ujarnya. Dan Ranveer suka dengan wanita yang berani beraksi lebih dulu. 

Suami Deepika Padukone ini juga bicara tentang iklan kondom yang dibintanginya. “Ketika saya berkendara ke lokasi syuting, saya berpikir banyak orang menjual ini dan itu, dengan bentuk promosi bermacam-macam begitu terbuka. Tapi kenapa jarang yang mempromosikan kondom? Apakah ini masih terlalu tabu? Atau terlalu provokatif?” ucap Ranveer. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait