Yeh Hai Mohabbatein: Kisah Cinta Karan Patel dan Ankita Bhargava, Takdir Banget Sih

Vallesca Souisa | 4 Mei 2021 | 23:59 WIB

Senin (3/5) bintang Yeh Hai Mohabbatein Karan Patel merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Ankita Bhargava.  Gimana mulanya pertemuan Karan dan Ankita—yang bukan dari industri hiburan? Seperti memang sudah takdir. Karan Patel satu pekerjaan dengan Ayah Ankita Bhargava, yakni Mr. Abhay Bhargava di serial "Yeh Hai Mohabbatein".
Lucunya dalam serial tersebut Mr. Abhay berperan sebagai ayah Ishita dan merupakan mertua dari Raman Bhalla.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Ankita telah mendengar banyak cerita tentang Karan dari ayahnya, tapi sayangnya, dia tidak pernah berinteraksi dengannya. Pertemuan pertama mereka terasa canggung. Mereka bertemu untuk pertama kalinya selama festival Lohri pada Januari 2015. Mengingat kejadian itu, Ankita menyatakan, "Saat itu di Lohri ketika pemeran "Yeh Hai Mohabbatein" datang ke rumah untuk acara makan malam. Aku sedang ramah tamah kepada para tamu, Aku melihat Karan, Aly Goni dan Sangram Singh sedang mengawasiku. Aku merasa sangat canggung tentang itu."

Sebelum bertemu Ankita, Karan Patel sudah kepo aktivitas Ankita di Twitter. Berbicara tentang hal yang sama, Ankita berkata, “Setelah pertemuan Acara Lohri, Aku langsung memberi tahu ayahku bahwa aku sama sekali tidak menyukai mereka. Aku kemudian menyadari bahwa Karan sudah mengikutiku di Twitter dan terus memantau aktivitasku. Dia sering mendiskusikan apa yang aku lakukan dengan Ayahku."

Aly Gony berperan sebagai Mak comblang untuk menyatukan Karan dan Ankita. Karan mengatakan, “Aku telah bekerja dengan Abhay Ji untuk waktu yang lama. Tapi, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menikahi putrinya. Aly, saudaraku, orang kepercayaan, teman, dan rekan aktor yang menyatukan kedua keluarga."

Pertemuan formal akhirnya terjadi. Keluarga Ankita dan Karan bertemu dan menetapkan tanggal untuk pertemuan keluarga. Berbagi cerita Ankita berkata, Aku bahkan tidak mencari jodoh dan memiliki daftar panjang tentang siapa yang akan menjadi pasanganku. Setelah jeda 2 bulan pertemuan keluarga, Keduanya akhirnya menikah pada 3 Mei 2015. Dan pada 14 Desember 2019, Ankita dan Karan dikaruniai putri cantik bernama Mehr.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait