Ibu dan Keponakan Bintang Yeh Hai Mohabbatein Aly Goni, Berjuang Melawan Covid-19

Vallesca Souisa | 5 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran Covid-19 di India kian mengganas. Orang-orang kaya India yang memiliki banyak uang telah meninggalkan India dengan pesawat pribadi mereka. Namun banyak artis India yang masih tinggal di negaranya, banyak yang juga terpapar Covid-19. Seperti Akshay Kumar dan Deepika Padukone. 

Teranyar, bintang Yeh Hai Mohabbatein, Aly Goni—pemeran Romi Bhalla—baru saja mengungkapkan kalau ibu dan keponakannya positif terpapar Covid-19. Aly menyebut mereka sebagai “para pejuang Covid”. Tak hanya ibu dan keponakannya, banyak keluarganya juga telah terpapar virus ini, 

Aly mengunggah foto pada Instagramnya bersama keponakannya dan menuliskan keterangan, “Pejuangku, tak sabar untuk bertemu denganmu lagi dan memelukmu, my munchkins #IhateUcorona.”

Di bawah postingan ini, kekasih Aly, Jasmin Bhasin merespons dengan beberapa emoji. Aktris Devoleena Bhattaacharjee pun ikut berkomentar, “Awww, lucunya. Nanti anak-anakmu akan sama lucunya seperti ini dan akan memanggilku ‘Eijaz Mausi’,” tulis Devoleena. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait