Rekha Kecewa, Tuding Amitabh Bachchan Pria Kuno

Vallesca Souisa | 13 Mei 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal aktris Bollywood Rekha dan Amitabh Bachchan mungkin akan jadi skandal sepanjang masa yang akan selalu dibicarakan, meski Amitabh Bachchan sendiri tak pernah buka suara. 

Amitabh yang sudah menikah dengan Jaya Bachchan, di masa lalu pernah selingkuh bertahun-tahun dengan Rekha di pertengahan tahun 70an. Perselingkuhan ini terjadi di tahun ketiga pernikahan Amitabh dan Jaya. Bertahun-tahun Amitabh menjalin hubungan terlarang dengan Rekha, bahkan Amitabh memberikan sebuah bungalow untuk Rekha, sebagai sarang cinta mereka. 

Hubungan ini terhenti di awal tahun 1980. Jaya dengan caranya memenangkan hati Amitabh, membuatnya memutus hubungan dengan Rekha.  Dalam sebuah wawancara dengan Filmfare pada November 1984, Rekha buka-bukaan soal hubungan terlarangnya dengan Amitabh dan gimana ia kecewa, Amitabh tak mengakuinya. 

“Dia tutup mulut, untuk melindungi pernikahannya, melindungi keluarganya, anaknya. Ya, itu sesuatu yang mulia. Saya tidak peduli apa yang publik pikirkan tentang saya. Apakah publik perlu tahu bagaimana saya mencintainya dan dia mencintai saya? Saya mencintainya dan dia mencintai saya! Itu cukup. Saya tahu, orang pasti berpikir saya ini gila, tidak tahu diri. Mengasihani saya. Saya katakan pada Anda, Mr. Bachchan pria kuno, dia tidak mau menyakiti siapapun, apalagi menyakiti istrinya,” bilang Rekha. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait