Prihatin Pandemi, Ayub Khan Jogi Takur Uttaran Tak Buat Perayaan Idul Fitri

Vallesca Souisa | 14 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial uttaran Ayub Khan mengatakan dia tidak merayakan Idul Fitri tahun ini karena Pandemi. Ia memprihatinkan situasi India saat ini. Dalam kondisi seperti ini menurutnya seseorang harus peka terhadap sesama manusia. “Ini adalah masa ujian,” ujarnya. 

Tak ada kumpul-kumpul. Tak ada perayaan seperti tahun-tahun terdahulu. Pandemi di India saat ini memprihatinkan.  “Bukan hanya karena tidak aman untuk mengadakan pertemuan apa pun, yang akan bertentangan dengan aturan hari ini, tetapi juga karena seseorang harus peka tentang penderitaan yang lazim di mana-mana. Hal itu menghentikanku dari memanjakan diri dalam perayaan Idul Fitri. Pandemi ini membuatku sedih dan khawatir," ungkap Ayub Khan.

Secara spiritual, seseorang perlu peka terhadap sesama manusia. Festival ini bukan tentang merayakan tetapi tentang mencoba mencintai kemanusiaan.
Di bidang profesional aktor tersebut saat ini terlihat di acara TV "Ranju Ki Betiyaan". Setelah sebelumnya sempat menganggur, tak dapat job syuting selama kurang lebih 1,5 tahun.

Ditanya apakah proses pengambilan gambar saat ini sulit, Ayub menjawab, "Saat kami melakukan pengambilan gambar di luar ruangan, agak sulit bagiku untuk berpuasa dalam cuaca ekstrim ini.
Tapi aku bersyukur bisa bekerja dengan pemain yang fantastis termasuk teman-teman terdekat Deepshikha Nagpal dan Reena Kapoor. "
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait