Intip Kebiasaan Ngeseks Seleb Bollywood, dari Kareena Kapoor Sampai Alia Bhatt

Vallesca Souisa | 14 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seks sesuatu yang intim, tapi kini tampaknya tak menjadi pembicaraan yang terlalu tabu lagi. Beberapa seleb Bollywood ini berani bicara blak-blakkan soal kehidupan seks mereka dengan pasangan. Dari seks di pagi hari, kapan dan bagaimana mereka kehilangan keperjakaan atau keperawanan, hingga posisi seks yang mereka anggap paling asik dan nyaman. 

Kareena Kapoor


Si seksi Kareena Kapoor berbagi cerita tentang kehidupan seks-nya dengan Karan Johar di acara talk show Koffee With Karan, ketika ditanya tentang kehidupan setelah menikah. Kareena tak ragu menggambarkannya, bahkan tentang kebiasaan ngeseksnya bareng suami, Saif Ali Khan. “Well, saya selalu menikmati momen pagi hari, jadi saya harus katakan, saya suka seks di pagi hari,” ungkap Kareena pada Karan Johar. 

Alia Bhatt


Alia Bhatt suatu kali pernah ditanya soal posisi seks favoritnya dan Alia tak segan menjawab, posisi favoritnya saat bercinta. “Saya suka posisi klasik, missionary. Karena saya orang yang simpel,” aku Alia. 

Ranbir Kapoor


Kalau Alia Bhatt buka-bukaan soal posisi ngeseks favoritnya, kekasihnya Ranbir Kapoor membuat pengakuan dalam sebuah sesi wawancara tentang kali pertama kehilangan keperjakaannya. “Saya rasa saya kali pertama melakukan seks di usia 15 tahun, itulah pertama kalinya saya kehilangan keperjakaan saya,” ungkap Ranbir. 

Sushant Singh Rajput


Mendiang Sushant Singh Rajput, pernah menjadi idola yang digilai ketampanana dan keseksiannya. Suatu kali ia ditanya tentang posisi favoritnya saat bercinta. Sushant pun menjawab apa adanya. “Saya suka hal-hal berbau tahun 60an, maka posisi favorit saya saat melakukan seks, posisi 69,” ucapnya. 

Twinkle Khanna


Istri dari Akshay Kumar, Twinkle Khanna mengatakan seks salah satu elemen penting dalam pernikahan. Setelah menikah bertahun-tahun, syukurnya, Twinkle merasa kehidupan seks-nya dengan Akshay tak pernah terasa membosankan. “Seks buat saya penting dalam kehidupan pernikahan kami. Saya mendapati Akshay selalu menarik di ranjang, dan dia cukup kreatif dari tahun ke tahun.”


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait