OMG, Ternyata Aishwarya Rai Pernah Menolak Kuch Kuch Hota Hai

Vallesca Souisa | 12 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ternyata tadinya peran Tina di film Kuch Kuch Hota Hai (1998) diberikan Karan Johar kepada Aishwarya Rai, sebelum jatuh ke tangan Rani Mukerji. Ini adalah debut Karan Johar dalam drama romantis, yang tak diduga melejit dan mendunia. Sebelum ikonis dengan ketiga bintang utamanya, Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji, Karan mendekati beberapa bintang, khususnya untuk peran Tina. 

Salah satu yang didekati untuk peran ini adalah Aishwarya Rai Bachchan. Sayangnya, tawaran peran ini ditolak oleh Aishwarya, karena dia merasa tidak cocok dengan karakter tersebut. “Saya berusia 22 tahun saat itu. Meskipun saya pendatang baru, saya disandingkan dengan beberapa aktris senior. Saat itu saya berpikir, kalau saya ambil film ini, saya akan dibilang orang, ‘lihat, Aishwarya kembali melakukan hal yang ia lakukan di awal kariernya sebagai modeling. Rambut lurus, pakai pakainan minim, tampak glamor di kamera,” ungkapnya. 

Sementara ia sedang membangun imej-nya lebih dewasa, lebih matang. Karan membenarkan memang tadinya ia menawarkan peran ini pada Aish. Namun Aish menolaknya dengan baik-baik. Selain Aish, Karan menawarkan peran ini juga kepada aktris Urmila Matondkar, Tabu, untuk peran Tina. “Mereka semua menolak tawaranku. Hanya Aish yang menolak tawaran ini dengan sopan dan baik-baik,” bilang Karan. 

Butuh berbulan-bulan sampai akhirnya sutradara Aditya Chopra merekomendasikan Rani Mukerji. 
.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait