Ketika Shah Rukh Khan Membalas Kekaguman dan Apresiasi Tom Hiddleston

Vallesca Souisa | 13 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini ramai dibicarakan di beberapa portal hiburan kalau aktor Marvel Tom Hiddleston mengekspresikan kekagumannya pada superstar Bollywood, Shah Rukh Khan. Apalagi ia merasa punya ikatan dengan India. Saudaranya tinggal di India dan ia kerap beberapa kali ke India dan suka menonton film-film Shah Rukh Khan. 

Sekarang, SRK merespon atau membalas kekaguman Tom lewat media sosial. SRK mengatkan kalau Tom adalah pria yang baik, yang telah memberinya apresiasi luar biasa. “Kau orang yang baik, God of Mischief (Dewa Tipu Muslihat),” ujar SRK menyinggung karakternya Loki, God of Mischief. 

Tom mengaku menikmati film-film India, karena kakak perempuannya yang tinggal di India ini suka meracuninya dengan film-film Bollywood. “Keluargaku di India selalu menyuguhkan ku film baru India. Kakak perempuanku memaksaku menonton Devdas, yang diperankan Aishwarya Rai. Film Shah Rukh Khan terakhir yang kulihat adalah My Name Is Khan. Saat itu kumenontonnya saat sedang dalam pesawat. Saya menyukainya,” unngkap Tom. 

Dalam salah satu sesi wawancaranya, Tom juga mengatakan kalau ia punya keinginan untuk membintangi film Bollywood suatu hari nanti. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait