Satu Tahun Kepergian Sushant Singh Rajput, Sang Kekasih Rhea Chakraborty Ungkap Pesan Menyentuh

Vallesca Souisa | 15 Juni 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa satu tahun telah berlalu, sejak aktor muda Bollywood yang tengah naik daun Sushant Singh Rajput meninggalkan seluruh penggemarnya di dunia dengan cara paling tragis. Sushant, tewas di usia 34 tahun dengan cara gantung diri di atap apartemennya. Berbagai spekulasi bergulir atas penyebabnya bunuh diri dari depresi karena diskriminasi Bollywood, sampai dugaan pembunuhan berencana. Sampai hari ini, belum ada kesimpulan pasti penyebab dirinya  bunuh diri. 

Sang kekasih, Rhea Chakraborty sendiri tahun lalu sempat diduga terlibat dalam kematian Sushant Singh. Ia diduga sebagai orang yang menjerumuskan Sushant ke dalam obat-obatan, yang memperparah depresinya. Sempat ditahan, Rhea kini sudah bebas. Bertepatan dengan hari kematian Sushant 14 Juni kemarin, Rhea mengunggah fotonya bersama Sushant, beserta ungkapan hatinya tentang sang aktor. 

“Tak ada satu momen pun yang bisa membuatku percaya, kalau kamu sudah tak ada di sini. Orang bilang, waktu kan menyembuhkan luka. Tapi kaulah waktuku, kaulah segalanya untukku. Aku tahu, kamu sekarang malaikat pelindungku. Menjagaku dari atas sama dengan teleskopmu, melindungiku. Aku menunggumu datang mejemputku, suatu hari nanti,” tulisnya. 

Rhea juga mengungkapkan bagaimana hatinya masih terasa sakit dan sedih ketika ia menuliskan kata-kata ini. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait