Salman Khan yang Pencemburu Tuding Shah Rukh Khan Genit Pada Aishwarya Rai

Vallesca Souisa | 16 Juni 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dan Shah Rukh Khan, dua nama besar di Bollywood. Mereka juga kerap bekerjasama. Seperti di film Kuch Kuch Hota Hai (1998) atau pada video musik di tahun 2018, dimana Salman Khan menari bersama Shah Rukh Khan, yang sempat viral di media sosial. 

Tapi percaya enggak, sih, kalau di awal tahun 2000an, hubungan mereka sempat tak seharmonis kelihatannya. Ini dipicu oleh kecemburuan Salman Khan. Salma ketika itu merasa, Shah Rukh Khan telalu lengket dengan Aishwarya Rai—yang di masa itu adalah kekasihnya. 

Bahkan, Salman menganggap Shah Rukh Khan terlalu genit pada Aishwarya. Gara-gara ini, konon kabarnya, Salman sampai membuat Aishwarya tergeser dari penggarapan film Chalte Chalte. Film nii tadinya mau memasangkan SRK dan Aishwarya. Akhirnya digantikan oleh Rani Mukerji.

Entah benar atu tidak, tetapi dalam sebuah wawancara bersama media Rediff, SRK membuat pernyataan kalau ia tidak pernah merangkul Aishwarya untuk film Chalte Chalte. "Benaran! Rani Mukerji adalah pilihan pertama kami untuk film itu. Tapi produksinya tertunda dan Rani pun sibuk dengan proyek lain. Saat jadwalnya kosong, kami langsung menariknya,” ujar sang aktor.

Salman Khan memang dikenal sosok pria yang pencemburu. Karena sikap cemburuannya inilah, salah satu hal yang membuat Asihwarya Rai memilih mengakhiri hubungan mereka. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait