Katrina Kaif Marah, Kisah Asmaranya dengan Vicky Kausal Terbongkar

Vallesca Souisa | 21 Juni 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Katrina Kaif dengan Vicky Kaushal cukup lama tersimpan rapi. Sampai kemudian mulai beredar gosip kalau mereka sedang dekat, namun tak pernah digubris oleh kedua belah pihak

Tetapi publik kemudian dikejutkan dengan pernyataan Harsh Varrdhan. Dalam sebuah acara televisi, adik kandung Sonam Kapoor itu mengungkap bahwa benar Katrina dan Vicky pacaran.

Hal ini kabarnya membuat Katrina marah bukan kepalang. Karena selama ini, bahkan ibunya pun tidak boleh membuka hubungannya dengan Vicky ke publik. Namun semuanya justru dibongkar oleh Harsh Varrdhan.

Dilansir dari SpotboyE, Katrina marah karena ia tidak ingin kisah asmaranya jadi bahan pembicaraan publik. Setelah putus dari Ranbir Kapoor, Katrina cukup trauma dengan urusan pribadinya terekspose.

Dan yang membuat Katrina lebih marah lagi adalah karena Harsh Varrdhan bukanlah temannya. Mereka hanya sekadar kenal namun tak pernah berteman dekat.

Katrina tidak pernah menyangka bahwa kisahnya dengan Vicky dibongkar oleh Harsh Varrdhan. Pun adik kandung Sonam itu tak pernah meminta izinnya sebelum membongkar urusan pribadinya ke ranah publik.

Harsh Varrdhan sendiri langsung meminta maaf setelah ia membocorkan kisah cinta Katrina dan Vicky. Tetapi permintaan maaf aktor pendatang baru itu tampaknya tidak diterima oleh Katrina.

Sampai sekarang Katrina sendiri belum mau bicara soal kisah asmaranya dengan Vicky Kaushal. Kabarnya mereka sudah pacaran selama 2 tahun, tetapi selama ini jauh dari sorotan publik.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait