Romantisnya Vivek Dahiya Pada Divyanka Tripathi, Bikin Hati Meleleh

Vallesca Souisa | 23 Juni 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WAJAH Divyanka Tripathi menyapa pemirsa ANTV lewat serial  Yeh Hai Mohabbatein. Sebelumnya, di tahun 2017 kalau Anda ingat, Divyanka juga memerankan serial Janji Suci Vidya. Ia selalu piawai memerankan kisah cinta di layar kaca hingga kita ikutan baper.

Di kehidupan nyata, Divyanka menikah dengan rekannya di Yeh Hai Mohabbatein, Vivek Dahiya—pemeran inspektur Abhishek. Kisah cinta dan romantisme mereka pun tak kalah menarik dari kisah-kisah opera sabun. Adalah Vivek, pria yang mengobati hati Divyanka—yang gagal sampai pelaminan dengan kekasih terdahulu, setelah 9 tahun pacaran. 

Di set Yeh Hai Mohabbatein, Vivek rupanya menjadi teman yang suportif, menghibur, sekaligus menjadi pelipur lara. Perlahan namun pasti, benih-benih cinta pun tumbuh. Romantisme kerap ditunjukkan pasangan Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya. 

Vivek suka menuliskan kata-kata indah untuk sang istri. Seperti kata-kata ini, yang ia unggah di media sosialnya. "Kamu berada jauh di bumi dan aku tinggi di bintang-bintang. Jadi tunjukkanlah aku lautan dan aku akan membawamu ke mars," tulis Vivek Dahiya. Kata-kata ini menggema di antara jutaan penggemar, di bawah kemesraan foto mereka. Ah, Vivek benar-benar bikin hati perempuan meleleh. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait