Perasaan Shaheer Sheikh  Menggantikan Sushant Singh Rajput Untuk Peran Manav

Vallesca Souisa | 14 Juli 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penikmat serial India, tak asing lagi dengan serial Pavitra Rishtra atau di Indonesia pernah tayang dengan judul Archana Mencari Cinta. Ini adalah salah satu serial India populer di masanya, dibintangi oleh Ankita Lokhande dan mendiang Sushant Singh Rajput. Tayang di India dari tahun 2009- 2014. 

Ankita Lokhande dan Sushant Singh Rajput yang memerankan Archana dan Manav menjadi pasangan layar kaca ikonis, dan berlanjut ke kehidupan nyata. Ankita dan Sushant menjalin kasih di kehidupan nyata selama kurang lebih enam tahun. 

Setelah hampir 7 tahun berlalu, dan setelah bintang utamanya Sushant Singh Rajput meninggal dengan cara mengenaskan, sang produser beken India, Ekta Kapoor kembali menghidupkan serial ini. Pavitra Rishtra 2.0. Ekta memercayakan tokoh Manav yang legendaris itu ke tangan Shaheer Sheikh. Sementara Archana tetap diperankan oleh Ankita Lokhande. 

Bukan asal pilih, Shaheer Sheikh saat ini merupakan salah satu ikon TV India, yang sudah terbukti berhasil memerankan beragam karakter, lewat beragam genre serial drama. Meski demikian, sewaktu kali pertama mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Manav pun, Shaheer terkejut. Menggantikan Sushant Sing Rajput, bukan tanggung jawab yang mudah. 

“Ketika kali pertama saya didekati untuk Pavitra Rishtra, saya terkejut. Bagaimana mereka bisa terpikir saya? Siapa yang berani memerankan karakter yang begitu abadi dan ikonis yang pernah dibangun oleh Sushant Singh Rajput.... Saya pun awalnya sungkan... ” tulis Shaheer Sheikh melalui postingan di akun Instagramnya. 

Shaheer mempertimbangkan tawaran ini matang-matang. “Lalu saya berpikir, melihat Sushant adalah sosok yang setia dan tangguh menghadapi setiap tantangan. Jadi, meski takut, saya pun memutuskan mengambil peran yang pernah dibesarkan oleh Sushant, dan berusaha memenuhi harapan audiens. Rasanya lebih menakutkan, bila tidak mencobanya,” ungkap Shaheer. 

“Saya rasa, jika dia (Sushant) berada dalam posisi ini, dia akan mengambil tantangan ini,”  tulis Shaheer. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait