Kenang 3 Tahun Lalu Dilamar, Priyanka Chopra-Nick Jonas Kini  Hidup Terpisah 

Vallesca Souisa | 20 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra saat ini tinggal di London dan Nick Jonas tingga di Amerika Serikat. Demikianlah kondisi mereka beberapa bulan terakhir, hidup terpisah benua. Beberapa momen penting pun dirayakan tanpa sentuhan fisik.Harus cukup bahagia dan puas, hanya dengan bertukar pesan, video call, berikirim hadiah antar negara. 

Minggu (18/7) Priyanka merayakan ulang tahun ke-39. Meski Nick tidak ada di sisinya, di hari spesial itu, Nick mengirimkan sebotol anggur merah langka senilai Rp 3 juta per botolnya. Ditambah, Nick memesan tim untuk mendekorasi roof top rumah Priyanka di London menjadi pemandangan yang romantis. Terdapat hiasan balon dan bunga-bunga di pinggir kolam renang, dengan tulisan Happy Birthday Priyanka. Tak cukup itu, Nick memastikan tim musik kwartet menghibur Priyanka dengan alunan instrumen klasik mereka. 

Pemandangan romantis ini dibagikan Priyanka melalui postingan Instagram Storiesnya. Pada Senin (19/7), Priyanka mengunggah foto kebersamaannya dengan Nick 3 tahun lalu. Mereka saling berpegangan tangan. Tampak cincin di jari manis Priyanka. 

“Segalanya dalam hidupku. Tepat tiga tahun hari ini. Seperti sekali kedipan mata tapi di saat bersamaan juga rasanya seperti seumur hidup. Aku mencintaimu,” ungkap Priyanka. 19 Juli, 3 tahun yang lalu Nick melamar Priyanka. Mereka kemudian melangsungkan pernikahan pada Desember 2018. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait