Sreejita De Uttaran Mau Diboyong Calon Suami ke Jerman, Sang Ayah Marah

Vallesca Souisa | 22 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sreejita De pemeran Mukta di serial Uttaran akhirnya menemukan tambatan hatinya. Bukan aktor, bukan orang India, tapi pengusaha asal Jerman bernama Michael Blohm Pape. Bertemu di tahun 2019 dan menjalin hubungan sejak awal 2020, Sreejita tak ragu menentukan Michael sebagai pasangan hidupnya. 

Mereka bertunangan sejak Desember 2020 dan seharusnya menikah tahun ini. Karena situasi pandemi di India yang semakin parah pernikahan ini diundur hingga tahun depan. Sreejita sendiri dan Michael terpapar virus Covid-19 dan dinyatakan positif di bulan April ini. 
Pernikahan di depan mata, banyak memang perubahan dalam hidup Sreejita, dari sisi kehidupan mereka sebagai pasangan maupun pekerjaan.

“Saya dan Michael telah membangun bisnis export-impot dan mengembangkannya sambil saya juga tetap menjalani karier saya. Michael berbisnis di India sejak 2018, dan akan menetap di sini bersamaku sampai 5 tahun ke depan. Tapi setelah itu, kami akan pindah ke Jerman,” ungkap Sreejita, dilansir dari Times of India. 

keputusan ini rupanya membuat ayah Sreejita sempat ngambek padanya. “Ketika mendengar ini, ayah tidak setuju. Ia tidak ingin berada jauh-jauh dari putrinya. Tapi bagaimana? Ini keputusan kami, sebagai orang dewasa. Butuh waktu memang untuk membuatnya mengerti, hingga akhirnya dia mau mengikhlaskan,” bilang Sreejita. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait