Vivek Dahiya Saingi Shaheer Sheikh di Pavitra Rishta 2.0, Siapa Lebih Memesona? 

Vallesca Souisa | 2 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pavitra Rishtra 2 atau judul Indonesianya Archana Mencari Cinta ini sedang jadi buah bibir di India. Pavitra Rishtra adalah serial hit dan populer di India yang tayang sekitar 6 tahun di India. Dibintangi oleh mendiang Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande. Kini, dibuat Pavitra Rishtra 2, produser Ekta Kapoor telah memilih Shaheer Sheikh untuk menggantikan Sushant Singh Rajput, memerankan Manav.

Banyak pro dan kontra. Banyak fans garis keras Sushant Singh Rajput yang protes, kenapa Shaheer yang menggantikan Sushant? Banyak juga yang mengkritik Ankita Lokhande—sebagai rekan sekaligus mantan pacar Sushant. Dalam persiapan produksinya, serial ini kini jadi sorotan. Shaheer sendiri, sampai menyampaikan bagaimana kegalauannya saat mau menerima peran ini. “Tidak ada yang bisa menggantikan Sushant. Saya dilema, 15 hari memikirkan ini,” ujarnya. 

Sekarang, kabar terbaru, dikutip dar Bollywoodlife, akan hadir aktor ganteng Vivek Dahiya di serial ini juga. Kabarnya, Vivek akan memerankan karakter yang punya peranan cukup penting juga di sini. Bisa jadi saingannya Shaheer Sheikh. Pihak Balaji Telefilms dilaporkan telah mendekati Vivek untuk Pavitra Rishtra 2. 

Vivek Dahiya, aktor yang punya daya tarik cukup tinggi. Ia dikenal lewat serial Yeh Hai Mohabbatein. Serial yang juga mempertemukannya dengan pasangan hidupnya, Divyanka Tripathi. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait