Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Alia Bhatt Main Film Bareng, Langsung Trending!

Vallesca Souisa | 12 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra baru-baru ini mengunggah fotonya bersama dua aktris Bollywood papan atas, Katrina Kaif dan Alia Bhatt. Mereka berpose bareng dengan elegan untuk film terbaru mereka Jee Le Zaraa. Tiga aktris terbaik Bollywood berada dalam satu layar! Langsung mendapat sambutan hangat baik dari penggemar maupun sesama rekan artis.

Seperti Anushka Sharma langsung ikut mempromosikan film ini di akun Instagramnya. Diikuti beberapa sineas perfilman Bollywood lainnya. Jee Le Zaraa, disutradarai bersaudara Farhan Akhtar dan Zoya Akhtar, yang pernah menyutradarai film Dil Chahta Hai 20 tahun lalu, mengedepankan 3 aktor beken Bollywood saat itu: Aamir Khan, Saif Ali Khan, dan Akshaye Khanna.

“Apakah seseorang mengatakan tentang perjalanan? Senang mengumumkan film saya berikutnya sebagai sutradara. #JeeLeZaraa dengan Priyanka Chopra, Katrina Kaif, dan Alia Bhatt. Akan mulai syuting di 2022 dan saya tidak sabar untuk menampilkan pertunjukkan ini untuk Anda,” kicau Farhan Akhtar melalui Twitternya.

Tepatnya, film ini akan mulai syuting September 2022 dan dirilis ke pasaran setahun kemudian, berarti tahun 2023. Tapi, sekarang saja sudah banyak sambutan. Kehadiran Priyanka Chopra, Katrina Kaif, dan Alia Bhatt sudah menarik perhatian orang dan tak sabar menanti aksi mereka.

Pengumuman Farhan Akhtar di Twitter tentang film ini dan beberapa aktris utamanya, #JeeLeZaraa sempat menjadi trending.

“Setelah waktu yang sangat lama, tak menonton film Bollywood, saya sedikit bersemangat untuk film Bollywood ini, Jee Le Zaraa! Film perjalanan bersama Katrina, Alia, dan Priyanka Chopra,” cuit akun @guessdgibberish antusias.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait