Salman Khan dan Katrina Kaif Berangkat Ke Rusia Syuting Tiger 3 di Tengah Pandemi

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Salman Khan dan Katrina Kaif akan berangkat ke Rusia pada hari Rabu, 18 Agustus 2021 untuk syuting jadwal internasional Tiger 3 karya Aditya Chopra.

 Salman dan Katrina bakal  syuting adegan aksi di beberapa negara termasuk Austria dan Turki. Mengingat pandemi dan betapa ketatnya Yash Raj Films dalam menjaga kesehatan seluruh tim maka Aditya Chopra menerbangkan para pemain dan kru dengan pesawat yang di sewa khusus.

YRF mencarter pesawat untuk semua orang termasuk Salman, Katrina, sutradara Maneesh Sharma, seluruh pemain dan kru untuk berangkat menyelesaikan jadwal internasional.

“Tim Tiger lepas landas pada 18 Agustus. Tim sutradara di bawah kendali pak Maneesh telah mempersiapkan selama berbulan-bulan untuk jadwal ini dan Aditya Chopra jelas bahwa syuting harus dilakukan dengan lancar,” ungkap seorang sumber.
Salman dan Katrina akan mendarat di Rusia terlebih dahulu dan kemudian menuju ke beberapa tujuan pengambilan gambar seperti Turki dan Austria.

“Produser Aditya Chopra dan Maneesh Sharma tidak ingin berkompromi pada skala film meskipun pandemi dan mereka telah merencanakan Tiger 3 menjadi pengalaman teater visual yang spektakuler. Dengan demikian, jadwal ini akan menambah banyak visual film dan beberapa adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya akan difilmkan," tambah sumber tersebut.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait