Heboh, Katrina Kaif Dirumorkan Bertunangan dengan Vicky Kaushal!

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Rabu (18/8), kabar pertunangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ramai diperbincangkan di jagat maya.  Memang, sudah sejak tahun lalu, Katrina Kaif—mantan kekasih Salman Khan—ini disinyalir menjalin kasih dengan Vicky Kaushal. Namun baik Katrina maupun Vicky sangat menutupi hubungan ini. Mereka selalu menghindar dari wartawan. Keduanya benar-benar menutup mulut. Adik aktris Sonam Kapoor yang beberapa bulan lalu sempat buka suara tentang hubungan ini ke wartawan pun sampai kena amuk Katrina, hingga menyatakan permintaan maafnya dan merevisi ucapannya di media. 

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal bertemu untuk pertama kalinya saat diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara gelar wicara. Keduanya mulai berkencan setelah bertemu beberapa kali. Mereka sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Bahkan, baru-baru ini, mereka terlihat bersama di pemutaran film terbaru Sidharth Malhotra dan Kiara Advani, berjudul Shershaah. 

Namun, begitu pemutaran film selesai, mereka sengaja tidak keluar bersama. Vicky keluar dari teater terlebih dahulu, sedangkan Katrina menunggu adiknya Isabella Kaif, dan berjalan keluar bersamanya. 

Rabu sore, beberapa akun gosip Instagram ramai membicarakan, kalau Vicky dan Katrina Kaif akan segera melakukan upacara roka, yang dalam adat India umumnya diikuti dengan acara pertunangan. Karena viral, akhirnya dalam hitungan beberapa jam, tim Katrina Kaif langsung membuat klarifikasi, kalau rumor tersebut tidak benar. “Berita tersebut tidak benar, entah dari mana mereka mendapatkannya,” bantah tim Katrina Kaif. 

Bahwa mereka menjalin kasih, memang benar adanya. Hal ini pernah dikonfirmasi oleh aktor Harshvardhan Kapoor. Tapi tentang pertunangan, belum bisa dipercaya kebenarannya. “Vicky dan Katrina mereka bersama, ya itu benar. Mudah-mudahan saya tidak akan bermasalah, dengan mengatakan ini. Tapi sebenarnya, mereka cukup terbuka kok soal ini. Tapi soal pertunangan, saya tidak tahu,” ungkap Harshvardhan. 

Ayah Vicky Kaushal, Sham Kaushal membantah rumor tersebut. “Itu tidak benar,” ujarnya. Saat ini Katrina saja terbang ke Rusia untuk syuting film Tiger 3 bersama Salman Khan. Vicky sendiri juga sedang disibukkan dengan syuting film teranyarnya, Mr Lele dan The Immortal Ashwatthama. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait