5 Bintang Bollywood Ini Rupawan Tapi Pencemburu Berat, Takut Ah!

Vallesca Souisa | 20 Agustus 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mereka adalah bintang dunia. Dielukkan, tampan, cantik, dan punya segalanya. Mereka juga punya pasangan, yang cantik atau tampan dan disorot dunia. Beberapa artis Bollywood ini, seperti Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra adalah yang kerap berbagi cerita tentang pasangan mereka ke publik. Beberapa artis ini tak malu mengakui kalau mereka punya rasa cemburu yang cukup besar pada pasangan. Terkadan, jatuhnya jadi terkesan posesif. Siapa sajakah mereka?

Shah Rukh Khan


Percaya enggak percaya, SRK disebut-sebut termasuk pria pencemburu sampai memiliki sikap posesif yang agak bikin elus dada juga, kepada istrinya Gauri Khan. Saking posesifnya, SRK dikabarkan sampai mengatur pakaian apa yang harus digunakan dan tidak oleh Gauri.

SRK tak suka istrinya menggunakan pakaian berwarna putih, karena dianggap transparan. Dia tidak rela, jika pria lain sampai melihat tubuh istrinya ini dan tertarik padanya. “Dia memang posesif. Tapi lama-lama saya melihat itu sebagai bentuk perlindungan dia kepada saya. Tapi kadang saya juga merasa sikap posesifnya itu menjijikan. Dia tidak pernah membiarkan saya memakai baju putih, karena pikirnya itu transparan,” ungkap Gauri Khan.

Ranveer Singh


Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Ah, pasangan yang sempurna. Yang satu ganteng, satunya lagi cantik, sama-sama pujaan banyak orang. Tapi, tahu enggak, sih? Ranveer yang menikah dengan Deepika pada 2018 lalu itu, meski romantis dia juga seorang pria yang suka cemburu berlebihan. Ranveer pernah sampai mendatangi lokasi syuting Chennai Express (2013) hanya untuk mengawasi Deepika. Tapi dia datang dengan alasan ingin tetap punya waktu berkualitas dengan sang kekasih.

Salman Khan


Nah, kalau bintang yang satu ini sudah agak terkenal sifat pencemburu, posesif, dan tempramentalnya. Dulu, sewaktu pacaran dengan Aishwarya Rai, Salman Khan bukan main posesifnya pada Aishwarya sampai sang aktris pun merasa tertekan. Tapi menurut Salman, sifat cemburutnya ini adalah bagian dari bentuk kepedulian. Salman selalu curiga saja bawaannya, kalau Aishwarya memiliki hubungan asmara atau cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Priyanka Chopra


Priyanka Chopra, ratu kecantikan, aktris yang bahkan diakui di Hollywood. Ia mengaku sering cemburu pada suaminya, Nick Jonas. Memang, perbedaan usia mereka cukup jauh. Priyanka lebih tua 15 tahun dari Nick. Dan kita tahu, Nick punya banyak penggemar wanita yang cukup fanatik di seluruh dunia. Tapi ternyata dulu waktu pacaran sama Shahid Kapoor, Priyanka juga sudah dikenal cemburuan. Bahkan, ia pernah mendatangi lokasi syuting iklan Shahid, gara-gara saat itu Shahid dikabarkan dekat dengan seorang model.

Saif Ali Khan


Saif Ali Khan dahulu dikenal playboy. Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, ia juga sudah menikah dengan aktris Amrita Singh. Tetapi ketika sang playboy era 90an ini luluh di hadapan Kareena dan menjadi milikinya, Saif berubah jadi pria yang cemburuan dan posesif.

Saif sama sekali tak bisa membiarkan pria lain dekat-dekat dengan Kareena. Padahal, Kareena seringn beradegan romantis dengan lawan mainnya. Ini selalu membuat Saif tak tahan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait