Cuplikan Pavitra Rishtra 2.0 Shaheer Sheikh dan Ankita Lokhande Rilis, Fans Terharu

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2021 | 22:30 WIB

Ekta Kapoor telah membangkitkan lagi serial lama yang pernah populer di India, Pavitra Rishtra, dan mengangkat nama Sushant Singh Rajput hingga ke Bollywood. Kali ini, Pavitra Rishtra dibintangi oleh Shaheer Sheikh—menggantikan tempat Sushant Singh Rajpuut, memerankan Manav. Sementara Archana tetap diperankan oleh Ankita Lokhande.

Pada Sabtu (28/8), Ankita Lokhande membagikan teaser atau cuplikan dari promo Pavitra Rishtra 2 melalui Instagramnya. Langsung menjadi perhatian netizen, terlebih mereka dulu penggemar serial yang pernah tayang di Indonesia pada 2016-2017 juga, dengan judul Archana Mencari Cinta.

TABLOIDBINTANG.COM - Pada cuplikan promonya, tampak Shaheer Sheikh (Manav) dan Anikta Lokhande (Archana) bertemu, setelah saling menatap foto masing-masing di ponsel mereka. Mereka setuju untuk menikah. Lalu gambar selanjutnya menampilkan dua karakter ini mengikat komitmen cinta dalam ritual Maharashtrian. Terdengar kemudian voice over, yang berbicara ada beberapa hubungan di dunia ini, dan di antaranya spesial. “Beberapa hubungan spesial. Seperti hubungan Manav dan Archana. Ikuti perjalanan cinta mereka di #PavitraRishtra segera tayang di #Zee5 #Takpernahadakataterlambat,” tulis Ankita.

Penggemar yang kangen Sushant Singh Rajput langsung pada trenyuh, mereka terharu, dan memberikan simbol emoji berkaca-kaca. “Merinding dan membuatku berkaca-kaca,” tulis salah satu penggemar. “Yay! Tidak sabar menunggu tayang @lokhandeankita,” netizen lainnya berkomentar.

Memerankan Manav, yang pernah dibintangi aktor Bollywood sekelas Sushant Singh, tadinya menjadi beban tersendiri bagi Shaheer. Ia hampir tak mau mengambil peran ini, karena mendiang Sushant sosok yang sangat kuat, terlanjur sangat melekat dengan karakter Manav.

“Manav adalah Sushant. Itu seperti warisannya. Apakah saya bisa melakukannya? Tadinya saya ragu. Tapi kemudian saya melihat, kalau Sushant di posisi ini, mungkin dia akan mengambil tantangan ini. Tidak ada yang bisa menggantikan dia. Saya hanya berusaha yang terbaik yang saya bisa,” ungkap Shaheer.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait