Hijrah, Anjum Farooki Pemeran Gauri Balika Vadhu Mundur Dari Layar Kaca

Vallesca Souisa | 13 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjum Farooki bergabung dalam serial Balikan Vadhu atau Anandhi sejak 2010 hingga 2012. Serial ini sendiri merupakan serial terpanjang di India, mengudara dari tahun 2008 sampai 2016, membukukan 2.248 episode. Anjum Farooki memerankan karakter negatif, Gauri. Dan di masanya, Anjum melejit karena karakter ini dan cukup populer,  khususnya bagi puluhan juta penggemar serial Balika Vadhu yang tayang di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Di Indonesia pernah tayang pada 2016, dan kini ditayangkan ulang oleh ANTV. Tabloidbintang.com, sendiri sempat bertatap muka dengan Anjum di India langsung pada 2017, saat itu ia sudah vakum dari dunia hiburan. Sampai hari ini, sudah lama memang Anjum tak muncul di layar kaca. Delapan tahun lalu atau sekitar tahun 2013, Anjum membuat keputusan besar, meninggalkan dunia keartisan demi tekadnya berhijrah. Ia bertekad mengenakan hijab, karena mengalami pergulatan batin. 

Di laman Instagramnya, aktris kelahiran 17 Agustus 1981 ini kerap memperlihatkan dirinya dalam balutan hijab. Diakuinya, ketenaran tak lagi menaunginya. Aktris yang dulu sempat jadi jurnalis ini, sudah banyak dilupakan orang. Ia menjalani harinya menjadi istri dari Saqib Sayed, seorang angkatan laut, dan mengurus anak. Tahun 2020 ia dikaruniai seorang putri.

“Saya sekarang sangat menikmati hidup menjadi seorang istri dan ibu,” ungkap Anjum, dikutip dari Times of India. “Memang saya berhenti dari Balika Vadhu untuk berumah tangga. Saya ikut suami berkeliling ke beberapa negara. Saya t idak menetap di India. Saya hidup berpindah-pindah. Hanya 2 kali dalam setahun, saya kembali India, ya mau tak mau saya meninggalkan industri pertelevisian. Kadang ada rindu juga, tapi Allah memberi saya kebahagiaan,” ungkap Anjum. 

Bersama keluarga sesunguhnya adalah kebahagiaan yang tak ternilai dan tak bisa digantikan dengan uang ataupun popularitas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait