Vin Rana Mengenang 8 Tahun Mahabharata, yang Pertama dan Terbaik

Vallesca Souisa | 17 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (16/9) para bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhradwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), dan Saurav Gurjar (Bima), kompak mengunggah foto-foto mereka semasa syuting Mahabharatha. Pada 16 September 2013 delapan tahun lalu adalah kali pertama serial Mahabharata versi Shaheer Sheikh dkk mengudara di India. Sudah banyak versi Mahabharata lain tayang di India, namun versi yang ini menjadi fenomena tak hanya di India tapi juga di Indonesia. 

Tahun 2014 serial Mahabharata versi ini mengudara di ANTV dan menjadi hit besar. Bintang-bintangnya, kelima pandawa dan kurawa hadir di Indonesia. Bagi Vin Rana, Mahabharata adalah debut aktingnya. Ini serial pertamanya, yang langsung membawa keberuntungan. Di hari yang sama, Vin Rana mengunggah fotonya bersama dengan rekan pandawa lainnya saat menggunakan kostum di lokasi syuting. 

Pada unggahannya ini, Vin Rana menuliskan,“Yang pertama bagiku dan yang terbaik #8yearsofmahabharata #grateful #memories.” Postingannya ini diberi emoji hati oleh rekan-rekannya di Mahabharata. Sekedar kilas balik, Vin mulanya mengawali kariernya sebagai model. 

Dengan postur yang atletis, dan wajah yang tampan ini, Vin Rana banyak menjadi model iklan busana pria, parfum, dan jam. Pengumuman adanya audisi Mahabharata dilihatnya secara tak sengaja, selepas melakukan pemotretan sebuah iklan. Memang, impian Vin ingin menjadi seorang aktor. Tak menyangka, secarik pengumuman di siang hari itulah yang membuka jalannya menuju popularitas. 

“Saya beruntung. Bisa terpilih menjadi Nakula, di luar dugaan saya. Mahabharata adalah awal perjalananku. Serial ini yang membawaku dikenal banyak orang, dan membawaku hingga ke Indonesia, berkarier di sini juga,” ungkapnya kala mengunjungi Jakarta 7 tahun lalu. Ia pun masih ingat momen emas atau adegan tak terlupakan ketika syuting serial mitologi ini. 

“Sebenarnya banyak adegan atau momen tak terlupakan, tapi adegan yang paling berarti bagiku adalah adegan di mana karakter Nakula ini diperkenalkan atau muncul. Saya masuk dalam adegan ini terbang dengan burung yang sangat besar, dan turun dalam area istana layaknya ksatria. Adegan itu membanggakan untukku,” kenang Vin Rana.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait