Ulang Tahun ke-39, Kareena Kapoor Khan Sebut Ranbir Kapoor "Legenda"

Indra Kurniawan | 28 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor Khan tak pernah melewatkan sedetik pun momen penting orang-orang tercintanya. Aktris cantik ini dikenal cukup aktif di Instagram, memanjakan para penggemarnya dengan membagikan foto-foto keluarga yang indah dan menulis catatan yang menyentuh hati untuk orang-orang terdekatnya.

Tak diragukan, setiap posting Instagramnya selalu menyedot perhatian para pengikutnya. Selasa (28/9) siang, ia menarik perhatian lewat postingan ucapan untuk saudaranya Ranbir Kapoor yang merayakan ulang tahunnya yang ke-39 hari ini.

Melalui Instagram Stories, Kareena berbagi foto bintang film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani yang tampak necis dengan kemeja putihnya tengah menggendong Tim kecil yang mengenakan kaus berwarna abu-abu dan hijau.

"Selamat ulang tahun legenda," tulis bintang Jab We Met, menambahkan gambar balon dan emotikon hati serta menandai Neetu Kapoor dan Riddhima Kapoor Sahni di postingan tersebut.

Ranbir sendiri diketahui telah terbang ke Jodhpur bersama Alia Bhatt untuk merayakan ulang tahunnya di sana. Ranbir dan Alia telah berpacaran untuk beberapa lama dan hubungan mereka terlihat semakin kuat. Bahkan, mereka akan tampil bersama untuk pertama kalinya dalam film drama fantasi Brahmastra yang banyak dibicarakan setahun belakangan.

Disutradarai oleh Ayan Mukerji, film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Mouni Roy dan Nagarjuna Akkineni sebagai pemeran utama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait