Dua Tahun Setelah Kematian Pratyusha Baneerje Balika Vadhu, Sang Kekasih Buka Suara

Vallesca Souisa | 8 Oktober 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Anandi, Pratyusha Baneerje di serial Balika Vadhu (ANTV) adalah salah satu kisah tragis di tengah gemilang popularitas. Memilih gantung diri di usia 24 tahun, kematiannya di tahun 2016 mengejutkan banyak orang dan menjadi misteri hingga hari ini. Pun setelah diusut polisi, alasan dibalik bunuh dirinya masih samar. 

Keluarga menuding kekasih Pratyusha, Rahul Raj Singh penyebab di balik kematian Pratyusha. Konon, Rahul suka melakukan kekerasan hingga hampir memaksa Pratyusha tidur dengan beberapa orang demi uang. Namun semua ini tak terbukti. Sejak ramai dirinya diusut, sejak saat itulah Rahul tak pernah lagi bicara. Baru 2 tahu setelah kematian Pratyusha, akhirnya Rahul buka suara, soal hubungannya dengan Pratyusha. 

Ketika Pratysuha hadir dalam hidupnya, Rahul mengatakan, saat itu ia sesungguhnya tengah dekat dengan seorang gadis, namanya Saloni. Tapi saat itu, hubungannya dengan Saloni tengah diambang kegalauan. “Saya mencintainya dan dia mencintai saya. Tapi saya saat itu tidak yakin, dalam kebingungan, apakah ini cinta atau sekedar persahabatan,” ujarnya.

Lalu suatu hari, ia diundang di pesta aktris Sara Khan. Di sinilah ia bertemu dengan Pratyusha. Ada ketertarikan pada pandangan pertama. “Tak lama setelah itu, saya bertemu dia lagi di pestanya Kishwer Merchant. Selanjutnya yang saya tahu, Pratyusha memberikan pernyataan di media kalau, ‘Rahul Raj Singh adalah prioritas dalam hidupku’, Saya cukup kaget. Saloni marah saat itu, dan hubunganku dan Saloni menjadi buruk,” kenang Rahul. 

Apapun yang ia miliki bersama Saloni, apakah itu hubungan cinta ataupun persahabatan, kandas saat itu. Dibilang galau, Rahul mengaku galau kala hubungannya dengan Saloni renggang. Rasa kehilangan itu tak dimungkiri terasa, dan cukup menyakitkan. “Di saat itulah, sepertinya, Pratyusha mengisi hari-hariku. Dia memberikan warna baru dalam hidupku. Dan saat itu saya yakin, ini cinta. Lalu mereka menuduh saya, yang menyebabkannya meninggal dengan cara seperti itu? Tidak, saya tidak akan pernah bisa menyakitinya,” ungkap Rahul. 

Tetapi Rahul, sebagai kekasihnya, juga tak menjelaskan, apa saja kemungkinan yang menyebabkan Pratyusha di tengah kegemilangannya, di usia yang masih sangat muda, memilih mengakhiri nyawanya dengan cara mengenaskan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait