Skandal Percintaan Jennifer Winget Bintang Bepannah, Tak Jauh-Jauh Dari Perselingkuhan

Vallesca Souisa | 28 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halo Bollymania, kalau sekarang Anda mulai mengikuti serial India Bepannah yang baru tayang di ANTV, maka Anda mengenali tokoh utamanya yang diperankan oleh Harshad Chopra (aditya Hooda) dan Jennifer Winget (Zoya).

Si seksi Jennifer Winget salah satu aktris India yang punya banyak penggemar dan kerap menjadi sorotan. Jennifer sudah membina rumah tangga dengan aktor Karan Singh Grover, dan pernah menjadi pasangan ideal di masanya mereka pacaran di rentang tahun 2009-2010an. Pasangan ini kemudian menikah di tahun 2012, sayangnya pernikahan mereka kandas di tahun 2014. Meninggalkan banyak spekulasi dan skandal di balik perjalanan cinta Jennifer Winget.

Kala menikahi Jennifer Karan Singh Grover adalah seorang duda yang sebelumnya pernah menikahi rekan sesama artis Shraddha Nigam pada tahun 2008. Pernikahannya hanya berjalan satu tahun yang akhirnya kandas pada tahun 2009. Isu penyebab perceraiannya tersebut adalah karena adanya orang ketiga yang kerap kali disebut adalah Jennifer Winget. Kabar tersebut sempat menghebohkan dunia maya sesaat sesudah Karan Singh Grover dan Shraddha Nigam bercerai.

Kabar miring ini meredup setelah keduanya tak kunjung menunjukkan kemesraan. Menjelang pernikahan mereka, barulah media kembali menyoroti hubungan mereka dan desas-sesus Jennifer orang ketiga dalam rumah tangga Karan Grover sebelumnya kembali mencuat

Namun anehnya, kabar menjadi pelakor tertutup oleh keromantisan mereka berdua. Bahkan mereka di sebut-sebut sebagai pasangan yang paling dinanti kehadirannya di layar kaca.

Berita bahagia pun datang dari keduanya, Jennifer Winget resmi dipersunting Karan Singh Grover pada tahun 2012 silam.

Hubungan keduanya tak berlangsung lama, kemesraan yang ditunjukkan di media tak bertahan lama. Keduanya resmi mengumumkan perpisahan mereka pada tahun 2014.

Genap dua tahun hubungan tersebut terjalin, dan parahnya tidak menunggu waktu lama Karan Singh Grover kembali menikahi seroang artis ternama Bollywood, yakni Bipasha Basu.

Publik dibuat bengong lantaran hubungan Karan dengan Bipasha Basu mulai terjalin saat Karan masih menjalin pernikahan dengan Jennifer. Mulanya Karan dan Bipasha mengaku, mereka hanya bersahabat.

Pertanyaan publik pada Karan Singh adalah apakah semudah itu menikahi seorang sahabat?. Spekulasi publik tentang keduanya kembali muncul, Karan pun ditunding berselingkuh.

Menanggapi hal itu Jennifer tak mau ambil pusing, ia justru mendoakan mantan suaminya tersebut dan berharap suaminya bahagia. Bahkan ia mengaku tidak pernah menyesali apa yang terjadi pada hidupnya.

Saat disinggung soal tudingan perselingkuhan mantan suaminya, Jennifer hanya tersenyum tipis sembari mendoakan sang mantan suami.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait