Suhana Khan Berbagi Momen Manis dengan Shah Rukh Khan di Hari Ulang Tahunnya

Indra Kurniawan | 3 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai ulang tahun ayahnya sekaligus superstar Shah Rukh Khan, Suhana Khan berbagi foto masa kecil yang tak ternilai di Instagramnya. Dalam foto lawas, terlihat Suhana mencium bibir ayahnya dengan manis.

Dengan mata terpejam, Shah Rukh Khan mencium bibir Suhana. Tidak disebut kapan foto hitam putih itu diambil. Menyertai unggahan foto, Suhana menulis, "Selamat Ulang Tahun" dibubuhi hati merah muda.

Seminggu sebelumnya, Suhana Khan berbagi kolase foto masa kecil yang menggemaskan dengan saudara laki-lakinya Aryan Khan dan ayahnya Shah Rukh Khan dengan judul, "i love u." Postingan itu muncul setelah jaminan Aryan diumumkan.

Sebelumnya lagi Suhana berbagi foto ketika Gauri dan Shah Rukh Khan menandai ulang tahun ke-30 pernikahan mereka pada 8 Oktober 2021. "Happy birthday ma," ucap Suhana.

Jutaan penggemar dan selebriti di seluruh dunia terus mengalirkan ucapan selamat ulang tahun dan harapan untuk SRK. Sejak kemarin, hadiah dan karangan bunga dari teman dan penggemar telah masuk ke kediaman SRK.

Seperti biasa, bejibun penggemar juga berkumpul di luar kediamannya di Bandra Mumbai, untuk melihat sekilas sang superstar. Mereka rela menanti Shah Rukh Khan keluar dari rumahnya sambil melambaikan tangan.

Harapan untuk SRK terus mengalir. Beberapa selebritis seperti Kareena Kapoor Khan, Anushka Sharma, Karan Johar, Malaika Arora, Madhuri Dixit, Sanjay Dutt, Vicky Kaushal dan lainnya mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial mereka masing-masing.

Di hari ulang tahun, kediaman Shah Rukh Khan dihiasi dengan lampu. Ulang tahun Shah Rukh tahun ini datang sebelum Diwali, yaitu pada 4 November. Sedangkan ulang tahun putra SRK yang baru dibebaskan, Aryan Khan jatuh pada 13 November. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait