Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Sudah Gelar Upacara Roka atau Pertunangan, Pernikahan Semakin Dekat

Vallesca Souisa | 10 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persiapan pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal semakin mantap. Laporan terakhir, seperti dilansir dari Indian Express, Katrina dan Vicky Kaushal telah melangsungkan upacara Roka atau pertunangan secara tertutup di kediaman Kabir Khan. Acara ini benar-benar tertutup, dilangsungkan diam-diam tanpa mengundang atensi media sama sekali. Kabir Khan adalah teman dari Katrina Kaif dan sutradara film Ek Tha Tiger. Hanya keluarga yang hadir di sana.

Dalam prosesi Roka, kedua keluarga bertemu untuk pertama kalinya dan bertukar hadiah, makanan hingga permen. Dalam tradisi India, upacara roka adalah tanda di mana sepasang kekasih mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menikah. Maka dari itu, roka dianggap sama dengan pertunangan.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Katrina Kaif belum juga mengeluarkan sepatah kata maupun memberikan konfirmasi akan upacara Roka ini. Sementara itu informasi yang bergulir, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada bulan Desember. Tetapi seorang teman dari mereka, membocorkan sedikit perihal upacara roka Vicky dan Katrina. “Itu acara Roka yuang indah. Banyak cahaya-cahaya dan dekorasinya manis. Katrina tampak memukau dengan lehenganya. Upacara ini sengaja dilakukan tak jauh dari festival Diwali. Kabir sudah seperti keluarga sendiri bagi Katrina, maka ia memilih melangsungkan acara ini di kediamannya,” terang sumber tersebut.

Kedua pasangan ini diperkenalkan oleh Karan Johar. Berawal dari sekedar saling memuji satu sama lain di acara gelar wicara Koffie With Karan, lalu berlanjut ke obrolan di balik layar. Sejatinya, mereka saling mengagumi satu sama lain, lalu hubungan mereka beranjak dari pertemanan menjadi sepasang kekasih.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait