Selamat! Preity Zinta dan Suami Bulenya Dikaruniai Bayi Kembar Lewat Surogasi

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat penggemar Preity Zinta, ada kabar gembira, nih. Setelah menikah selama 5 tahun dengan pengusaha asal Amerika Serikat, Gene Goodenugh, akhirnya Preity mengumumkan kabar baik ini kepada para penggemarnya melalui instagramnya @realpz, bahwa ia telah dikaruniai anak kembar!

“Hai semua, saya ingin berbagi berita luar biasa dengan kalian. Gene dan saya sangat senang dan hati kami dipenuhi dengan begitu banyak rasa syukur dan dengan begitu banyak cinta saat kami menyambut kembar kami, Jai Zinta Goodenugh & Gia Zinta Goodenugh ke dalam keluarga kami,” ungkap Preity. 

Pasangan ini menikah pada 2016, menyusul kemudian mundurnya Preity Zinta dari layar lebar. Enam tahun Preity dan suaminya menantikan kehadiran buah hati dan akhirnya mendapatkannya melalui program surogasi atau ibu pengganti. “Kami sangat senang dengan fase baru ini dalam hidup kami. Terima kasih yang tulus kepada perawat, dan pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Banyak cinta- Gene, Preity, Jai &Gia,” tulis Preity Zinta di akun media sosialnya. 

Postingan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebritinya. Salah satuya Priyanka Chopra yang teratas langsung menyambut kabar ini dengan bahagia. “Selamat!”  ucap Priyanka Chopra disertai dengan emoji hati. Diikuti juga dengan aktris legendaris Bollywood Madhuri Dixit. “Hey, PZ! Selamat, ya! Banyak-banyak cinta untukmu dan Gene, peluk dan cium untuk Jai dan Gia,” unngkap Madhuri Dixit di kolom komentar. 

Kelahiran anak dari ibu pengganti menjadi hal yang umum bagi selebriti Bollywood. Sebelumnya Preity Zinta, pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan juga menggunakna jasa ibu pengganti saat kelahiran anak ketiganya, AbRam Khan. Begitu juga dengan Shilpa Shetty dengan putrinya Samisha, Aamir Khan dengan putranya Azad, dan Sunny Leone dengan bayi laki-laki kembar Asher Singh Weber dan Noah Singh Weber.

Preity Zinta dan Gene Goodenough, lelaki asal Amerika Serikat menikah di Los Angeles pada 29 Februari 2016. Goodenough adalah Wakil Presiden Senior untuk bidang Keuangan di NLine Energy, sebuah perusahaan pembangkit listrik tenaga air yang berpusat di AS

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait