Shah Rukh Khan Soal Hubungannya Dengan Gauri Khan : Saya Tidak Romantis

Vallesca Souisa | 24 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan (SRK) dan Gauri Khan adalah pasangan seleb Bollywood paling berpengaruh dan langgeng. Mereka kerap menjadi panutan. Kisah cinta mereka juga bak dongeng. SRK dan Gauri bertemu kali pertama kala mereka masih sama-sama berusia 18 tahun, di sebuah pesta teman mereka, di tahun 1984. Saat itu SRK melihat Gauri berdansa dengan seorang pemuda. SRK hanya bisa mengamati dari kejauhan. Ingin rasanya berdansa dengan gadis yang dilihatnya ini, namun ia malu.

Ya, SRK adalah seorang yang pemalu. Tapi, karena pengin banget bisa berdansa dengannya, akhirnya SRK memberanikan diri, nekat juga mengajaknya berdansa. Sayangnya, ditolak oleh Gauri kala itu. Alasan Gauri, ia tengah menunggu kekasihnya. Padahal Gauri sedang tak ada kekasih.

“Saat itu harapanku kandas. Tapi kemudian saya tahu, itu cuma akal-akalannya saja untuk menolak berdansa. Saat mengetahuinya, aku malah senang. Dia belum ada pacar,” ungkap SRK dalam sebuah wawancara. Lalu, teman yang mengadakan pesta, akhirnya mengenalkan SRK pada Gauri. Dan saat itulah mereka mulai berteman. Sebuah pertemanan yang indah. Lama-lama, Gauri jatuh hati juga dengan sikap SRK yang humoris, hangat, dan menyenangkan. Hubungan pertemanan itu pun beranjak menjadi kekasih. “Sebagai kekasih, dia cukup posesif. Ha ha ha. Dia tidak suka aku menggeraikan rambutku, dan tak membiarkanku bicara sendiri dengan pemuda lain,” kenang Gauri.

Sama-sama masih muda, SRK dan Gauri sempat terlibat perbedaan pandangan hebat hingga membuat Gauri pergi meninggalkan SRK. Ia pergi jauh-jauh, benar-benar menghilang. Ini membuat SRK sesak, dan dalam saat yang bersamaan, dia menyadari kalau Gauri-lah cinta sejatinya. SRK langsung bilang kepada ibunya, kalau ia telah menemukan cintanya. Sang ibu mendukungnya, dan menyuruhnya mendapatkan cinta itu kembali untuk selamanya.

SRK bersama temannya mencari Gauri ke setiap sudut kota. Cukup lama mencarinya kemana-mana, sampai menemukan Gauri tengah berada di sebuah pantai. Ketika bertemu akhirnya mereka sama-sama sadar tak bisa jauh. Kedunya menangis dan saling berpelukan. “Kami sadar, kami tak bisa hidup tanpa satu sama lain,” ujar Gauri.

SRK melamarnya, dan Gauri menjawab Ya! Tapi kemudian, masalah baru datang dari pihak orangtua Gauri. Gauri berasal dari keluarga Hindu dan Shah Rukh Khan adalah seorang muslim. Orangtua Gauri tak menyetujui hubungan ini. Selain itu, orangtua Gauri melihat saat itu SRK tak memiliki karier yang jelas. SRK belum terkenal seperti sekarang.
“Ya, orangtua ku jelas-jelas tidak menyukainya. Pertama, karena aku masih sangat muda saat itu. Kok, berani mengambil keputusan menikahi pria yang baru saja masuk ke dunia film, berbeda agama pula,” ungkap Gauri.

Tak disetujui, SRK meminta Gauri menunggunya dan ia berjuang keras meraih kariernya sebagai seorang aktor. Mereka pun menjalin hubungan secara diam-diam selama lima tahun. “Saya mungkin gila, tapi saya sangat yakin akan cinta saya pada Gauri. Jadi saya melakukan apa pun untuk memperjuangkan cinta saya. Dia adalah bagian dari hidupku, aku merasakannya sejak saat awal kami berhubungan,” ungkap SRK. Untunglah, setelah menghalau berbagai rintangan, SRK mampu mendapat restu untuk menikahi Gauri pada 25 Oktober 1991 dalam upacara penikahan Hindu. Demikian dilansir dari portal hiburan India, Bollywood Shaadis.

Sebagai suami yang kini juga superstar dunia, SRK malah merasa suka membuat istri dan anak-anaknya tak nyaman, karena mereka menjadi perhatian public juga. Kadang tak ada privasi juga untuk mereka. “Saya hanya bisa memberikan yang terbaik yang saya bisa. Tapi saya bukan suami yang romantis pada istri dan saya sangat pemalu,” kata Shah Rukh Khan. Wah, ternyata King Khan tak seromantis di film-filmnya.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait