Bocor Waktu Pernikahan Mouni Roy dengan Suraj Nambiar

Indra Kurniawan | 30 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Mouni Roy akan segera menikah. Tak pernah terbuka soal percintaan, namun para penggemarnya selalu tertarik untuk mengikuti.

Laporan terkini, pemilik 20,4 juta pengikut Instagram akan menikah dengan pacarnya, Suraj Nambiar, yang tinggal di Dubai, pada Januari tahun depan. Menurut laporan di ETimes, Mouni dan Suraj akan berkomitmen menjadi suami istri pada 27 Januari dan ritual pra-nikah mereka akan dihelat 26 Januari.

Disebutkan sepupu Mouni telah berbagi rincian pernikahan dan mengungkapkan pasangan itu akan menikah di Dubai atau Italia. Dilanjutkan resepsi di tempat asal Mouni, Cooch Bihar.

Mouni dan Suraj jarang terlihat bersama. Kebersamaan mereka bisa dilihat dalam foto yang dibagikan oleh teman-teman mereka. Namun, Mouni pernah memposting cerita di Instagram tentang Suraj dengan seekor anak anjing.

"Keduanya milikku. Aku mencintaimu," tulisnya romantis.

Keluarga Mouni rupanya bertemu orang tua Suraj di rumah teman baiknya Mandira Bedi di Mumbai awal tahun ini. Desas-desusnya saat itu mereka sedang berdiskusi untuk menentukan waktu dan lokasi pernikahan.

Mouni Roy terkenal lewat karyanya seperti Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Naagin, Do Saheliyaan dan film-film seperti Gold, K.G.F: Chapter 1, dan Romeo Akbar Walter. Di Naagin yang mengantarkannya ke puncak popularitas, Mouni memainkan karakter ganda yaitu Shivangi Rocky Singh dan Shivanga Titik Singh. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait