Kekasih Pratyusha Banerjee Cemburu Pada Sidharth Shukla, Bikin Nasib Naas

Vallesca Souisa | 10 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kisah kematian tragis Pratyusha Banerjee dan hengkangnya dia dari serial Balika Vadhu, disinyalir ada sepenggal cemburu yang merwarnai. 

Pratyusha Banerjee diketahui memiliki kedekatan dengan dua lawan main utama di serial terpanjang dan popular di India ini, yakni dengan pemeran Jagdish—Shashank Vyas, dan pemeran Shiv—Sidharth Shukla. Dalam serial Balika Vadhu, kedua pria ini menjadi suaminya, dalam rentang waktu yang berbeda. Tak heran bila Pratysuha Banerjee memiliki kedekatan dengan mereka. 

Kedekatan dengan Shahshank Vyas digambarkan sebagai kedekatan antar sahabat. Pun Shashank mengakui kalau Pratyusha Banerjee sosok yang berarti dalam hidupnya. Malam sebelum bunuh diri saja, Pratyusha masih berkomunikasi dengan Shashank. Makanya, berita kematiannya membuat Shashank syok dan histeris. 

Sementara kedekatannya dengan Sidharth Shukla, disinyalir lebih kepada ikatan emosional pria dan wanita. Namun keduanya berusaha memendam rasa itu, karena saat itu, Pratyusha memiliki kekasih, Rahul Raj. Kabarnya, Rahul cemburu dengan kedekatan Pratyusha dan Sidharth. Pasalnya, Sidharth tak hanya dekat dengan Pratyusha tapi juga dekat dengan keluarga Pratyusha. 

Memang, keluarga Pratyusha Banerjee, khususnya ayahnya sangat menghormati Sidharth. Sementara, dengan Rahul, ayah Pratyusha justru kurang simpati. Ayah Pratyusha sesungguhnya kurang menyetujui putrinya berhubungan dengan Rahul. Lebih suka melihat perhatian dan ketulusan Sidharth. 

"Sidharth pria yang sangat baik. Dia sangat peduli, dan sangat menjaga putri kami. Kami pikir ada sesuatu di antara mereka. Bahkan, ketika putri kami sudah tiada, Sidharth masih peduli pada kami,” ungkap sang ayah. 

Karena cemburu, isunya Rahul memaksa Pratyusha mundur dari Balika Vadhu. Pratyusha, menuruti perkataan kekasihnya. Tapi tak hanya sampai di situ, tampaknya Rahul meminta Pratyusha melakukan hal lain lagi, yang memicu depresi. Ayah Pratyusha mengatakan, kalau Rahul terlalu mengontrol kehidupan putrinya. Dan sempat menuding Rahul, menjadi salah satu penyebab putrinya bunuh diri. Naas, kalau memang bebar. Karena kekasih yang cemburu, kekasih yang terlalu mengontrol, keluar dari serial yang membuatnya popular, depresi hingga bisa bunuh diri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait