Kareena Kapoor Khan Terinfeksi Covid-19, Dilaporkan Kerap Melanggar Prokes

Indra Kurniawan | 13 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Covid-19 di India dikabarkan kembali meningkat. Beberapa seleb Bollywood dilaporkan juga terkena virus yang berasal dari Kota Wuhan, Tiongkok. Terbaru, Kareena Kapoor Khan dan Amrita Arora terjangkit virus ini. Walau konfirmasi resmi belum dibuat oleh para aktris tersebut.

Kareena dan Amrita diketahui sering terlihat berpesta dengan geng perempuan mereka dan postingan media sosial mereka menjadi buktinya. Laporan media di sana menyebut mereka telah melanggar protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Baik Kareena maupun Amrita memang belum mengonfirmasi berita mereka positif Covid-19. Namun dilaporkan Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) telah meminta orang-orang, yang melakukan kontak dengan Kareena dan Amrita dalam beberapa hari terakhir, untuk menjalani tes usap PCR dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan.

Menurut TOI, dalam sebuah pernyataan BMC mengatakan, “Aktor Kareena Kapoor Khan dan Amrita Arora dinyatakan positif #COVID19. Keduanya telah melanggar norma Covid dan menghadiri beberapa pesta. BMC telah memerintahkan orang-orang yang kontak dengan keduanya untuk menjalani tes PCR”.

Menyangkut karier, Kareena Kapoor Khan akan tampil dalam film Laal Singh Chaddha yang juga dibintangi oleh Aamir Khan. Film itu remake resmi dari film klasik Hollywood Tom Hanks, Forrest Gump. Disutradarai oleh Advait Chandan, film ini akan menandai kolaborasi ketiga Kareena Kapoor dengan Aamir Khan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait