Shehnaaz Gill Kembali Menggali Kesedihan di Hari Ulang Tahun Mendiang Sidharth Shukla

Vallesca Souisa | 14 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu, 12 Desember lalu, rupanya adalah hari ulang tahun mendiang Sidharth Shukla—si tampan yang kita kenal lewat serial Balika Vadhu, sebagai Shiv. Sidharth meninggal tiba-tiba karena serangan jantung pada 2 September lalu, di usia 40 tahun. Ia ditemukan sudah tak bernyawa di apartemennya oleh sang kekasih, Shehnaaz Gill.

Meninggalkan luka mendalam bagi Shehnaaz, termasuk para penggemarnya. Kepergian Sidharth yang tiba-tiba ini, membuat Shehnaaz sempat tak bisa menerima kenyataan. Ia sempat terdiam, lemas, tak mampu berkata-kata, beberapa hari, dan saat pemakaman Shehnaaz menangis histeris melepas kepergian jenazah Sidharth. Shehnaaz kehilangan semangat hidup, tak tahu apa yang bisa ia lakukan tanpa Sidharth.

Shehnaaz butuh waktu satu bulan, untuk bisa bangkit kembali dan mencoba hidup normal. Ketika kesedihan penggemar mulai berlalu, Minggu 12 Desember, Shehnaaz kembali mengundang kesedihan. Ia mengunggah foto Sidharth di Instagramnya. Foto Sidharth tersebut diberi sayap putih dan cahaya terang.

Rupanya, foto ini dinggah sebagai perayaan Sidharth yang jatuh di tanggal 12 Desember. “Selamat ulang tahun, Sid, kami merindukanmu,” tulisnya. Beragam respons pun membanjiri kolom komentar Instagram Shehnaaz. Meski secara fisik tidak ada lagi, mereka mengatakan Sidharth selalu ada di hati.

“Dia bersamamu, semoga Sidharth merayakan ulang tahunnya dengan bahagia di atas sana,” tulis seorang netizen.

“Kami sangat merindukanmu, tetap kuat Sana,” ucap warganet lainnya.

Sidharth diketahui meninggal dalam pelukan Shehnaaz Gill. Kepergian yang sangat tak disangka-sangka. Karena malam harinya, mereka masih bersama, masih merencanakan akan pergi bersama. Lalu tiba-tiba ia tiada, dalam sekejap. Ada rencana pernikahan di akhir tahun ini, banyak impian indah yang hilang begitu saja. Ini membuat Shehnaaz sempat depresi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait