Diam-Diam 3 Bintang Bepannah Ini Terlibat Cinta Segitga, Cemburu dan Persaingan Mewarnai Hari-Hari Syuting

Vallesca Souisa | 15 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bepannah: Cinta Luar Biasa, serial India yang diproduksi pada tahun 2018 ini ditayangkan sampai dua kali di ANTV. Bepannah mengusung cerita yang cukup berbeda dibanding serial India ANTV lain seperti Gopi atau Uttaran. Di sini tidak ada kisah cinta si miskin dengan si kaya, atau gadis lugu dengan pria kaku.

Konfliknya pun juga bukan ‘politik’ dapur seperti konflik mertua-menantu yang tidak akur. Ada sedikit nuansa suspense atau thriller dalam serial yang dibintangi Harshad Chopda dan Jennifer Winget, dengan bumbu perselingkuhan. Lebih tepatnya, dua bintang utama kita jadi korban selingkuh pasangan mereka.

Menampilkan bintang utama Harshad Chopda memerankan Aditya, Jennifer Winget memerankan Zoya, dan Sehban Azim memerankan Yash. Konflik dalam serial ini menampilkan Yash, suami Zoya, yang selingkuh dengan Pooja (Namita Dubey)—tak lain istrinya Aditya. Di balik layar, setelah syuting berbulan-bulan, ternyata santer tersiar kalau ketiga bintang utama di serial ini yakni Harshad Chopda, si seksi Jennifer Winget, dan Sehban Azim terlibat cinta segitiga. Terjadi Panas-panasan, cemburu, di antara mereka.

Masalah ini dianggap cukup pelik di masa syuting, di tahun 2018 silam. Jennifer Winget, janda yang seksi nan eksotis ini rupanya membuat kedua lawan main pria-nya kepincut. Dua-duanya sama-sama ganteng, dan Jennifer memberikan sikap hangat kepada keduanya, hingga kedua pria ini sama-sama merasa spesial.

Jennifer kabarnya memberi harapan pada kedua aktor tampan tersebut sehingga keduanya merasa dicintai oleh sang artis pemeran Zoya sehingga menimbulkan salah paham dan berujung penundaan syuting.

Jennifer dituding memberikan perhatian lebih terhadap Harshad Chopda di saat ia sendiri memiliki kedekatan dengan Sehban Azim. Ngakunya sih, bersahabat, tapi kemudian ada batas-batas tertentu yang dilewati Sehban hingga bisa bersikap over protektif pada Jennifer.

Sementara itu, Harshad Chopda sendiri yang menganggap Jennifer dan Shehban hanya bersahabat pun maju memberikan perhatian lebih pada lawan mainnya tersebut.
Hingga suatu hari, suasana jadi memanas di antara mereka. Cemburu mulai membakar, dan menyinggung hati Sehban Azim. Terjadi kericuhan, hingga Sheban kabarnya bertengkar hebat dengan Jennifer dii lokasi syuting. Harshad membela Jennifer, terjadilah baku hantam.

Gara-gara konflik ini, syuting hingga terhenti beberapa waktu. Jennifer merasa bersalah, karena syuting jadi tertunda, beberapa hari tak ada syuting. Shehban, akhirnya memutuskan mundur dari produksi. Makanya, peran Shiv tidak ada, hingga episode terakhir.

Sehban Azim dan Jennifer sempat tidak bertegur sapa selama berbulan-bulan sedangkan dengan Harhsad Chopda, mau tak mau harus menjalin hubungan professional yang baik karena dirinya dan Jennifer akhirnya saling jatuh cinta dan menjadi suami-istri.

Jennifer dan Harshad mampu mempertahankan persahabatan mereka sampai sekarang.

“Baik, baik sekali persahabatan itu pasti ada masalah dan kami telah menyelesaikannya,” ucap Jennifer. Sementara Shehban dan Jennifer—didiuga penggemar—sekarang ini menjalin hubungan asmara, karena mereka kerap menunjukkan kemesraan di Instagram dan sering saling mengomentari postingan dengan emoji hati, bahkan Jennifer tak segan menyebut Shehban “love

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait