Soal Hubungan Sidharth Shukla dan Pratyusha Banerjee Balika Vadhu, Sang Ibu Bicara

Vallesca Souisa | 17 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla dan Pratyusha Banerjee keduanya bintang utama Balika Vadhu. Memerankan sepasang kekasih di serial ini. Keduanya pula kini sudah berpulang ke rumah yang Maha Kuasa. Meninggalkan kisah dan kenangannya sendiri di benak penggemarnya serta keluarga. 

Di masa yang lalu, kedua artis ini memiliki hubungan yang dekat, di balik layar. Isunya, memang mereka sempat terlibat cinta lokasi. Namun, sayangnya, saat itu Pratyusha memiliki kekasih dan sang kekasih cemburu. Memaksa Pratyusha untuk mundur dari serial Balika Vadhu. Ya, Pratyusha memang akhirnya hengkang dari Balika Vadhu. Tak lama kemudian, tewas bunuh diri, pada April 2016. 
Benarkah sempat ada benih-benih cinta antara Pratyusha dan Sidharth di masa lalu? Kini, ibu Pratyusha bicara. Kenangan yang paling melekat bagi ibu Banerjee adalah, ketika Pratyusha mengundang Sidharth makan malam bersama di rumahnya. 

Malam itu, ibu Banerjee merasa sangat senang dengan kehadiran Sidharth. Sidharth sangat cepat berbaur dengan keluarganya. Sebagai ibu, jujur, ia berharap bahwa kedekatan mereka bisa mengarah ke jenjang yang serius. Ia lebih suka putrinya bersama Sidharth ketimbang pacaranya saat itu Rahul Raj Singh. 

“Dia sangat dekat dengan putriku, dan dia sangat ramah kepada kami. Saya bahagia, bila Pratyusha memang bersamanya, menghabiskan waktunya bersamanya,” ungkap ibu Banerjee. Mengejutkannya lagi, Ibu Banerjee juga mengatakan di lain hari, Sidharth juga mengundang dirinya dan Pratyusha makan malam di rumahnya.

“Saya sangat senang dengan sopan santun Sidharth. Setelah ia makan malam di rumah kami, beberapa waktu berselang, ia mengundang kami makan malam di tempatnya, dan bertemu dengan ibunya juga. Ibunya sangat manis sekali, tak heran ya, putranya anak yang baik. Malam itu, kami bicara tentang anak-anak kami di meja makan,” ucap ibu Banerjee. 

Perhatian dan kedekatan Sidharth ditunjukkan bahkan setelah Pratyusha meninggal. “Dia selalu menghubungi kami, dia mengatakan, kalau kami membutuhkan sesuatu, tak perlu ragu menghubunginya,” ucap Ibu Banerjee. Dalam kenangannya, Sidharth adalah pemuda yang sangat baik, lembut, penyayang. Andai mereka punya kesempatan bersama. Kini keduanya di surga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait