5 Misteri yang Mengambang Di Balik Kematian Mengenaskan Pratyusha Banerjee

Vallesca Souisa | 19 Desember 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu, serial terpopuler dan terpanjang yang mengudara di India sejak 2013-2016 ini meninggalkan banyak kisah. Terutama bintang utamanya, pemeran Anandi, yakni Pratyusha Banerjee, yang tewas gantung diri di kipas angina langit-langit apartemennya. Pratyusha gantung diri pada 1 April 2016, saat itu usianya masih 24 tahun. Membuat banyak penggemarnya syok. Tak mengerti, kenapa sampai harus bunuh diri dengan cara demikian mengenaskan? 

Hingga hari ini tak habis-habisnya dibicarakan. Tak habis-habisnya membuat penggemar penasaran. Di balik kematiannya, sang kekasih, Rahul Raj Singh dituding keluarga menjadi penyebab Pratyusha melakukan tindakan nekat ini. Rahul hingga diusut ke jalur hukum, dan sempat dipenjara. Ada beberapa poin yang mengiringi kematian Pratyusha. 

Pertama, dari pesan whatsapp terakhir, 30 menit sebelum ia gantung diri, terungkap kalau Pratyusha tengah hamil di luar nikah. Kedua, Pratyusha depresi, karena ada indikasi dirinya “dijual” sebagai PSK oleh kekasihnya sendiri. Ketiga, ada indikasi kalau Rahul bukanlah kekasih yang setia.  Rahul dituding selingkuh. Mantan kekasih Rahul, Salo Nih Sharma, sempat dimintai keterangan terkait Rahul. 
 “Aku pernah berpacaran dengan Rahul selama lima tahun tapi dia menipuku dengan membawa kabur uangku, setiap aku bertemu Rahul aku hanya ingin meminta uangku,” ungkap Salo Nih Sharma.
“Saat aku mendengar kabar Rahul berpacaran dengan Pratyusha, aku kasihan dengan wanita tersebut,” tegas Salo.
Selanjutnya, ada juga yang mengatakan kalau Pratyusha merupakan korban tindakan kekerasan, polisi juga menemukan beberapa luka dan bekas luka di tubuh Pratyusha, dugaan menyimpulkan Pratyusha merupakan korban tindak kekerasan.
Keluarga menyalahkan Rahul, yang sangat menguasai kehidupan Pratyusha. Bahkan pendapatan Pratyusha harus dikontrol oleh Rahul. Beberapa poin hubungan yang toxic ini yang ditengarai menjadi penyebab Pratyusha depresi, hingga akhirnya memilih mengakhiri nyawanya sendiri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait